Berita

Nissan Serena jadi Taksi untuk Kalangan Difabel

425391-595x379

KAUM difabel dan manula sudah seharusnya mendapatkan fasilitas yang sama di suatu tempat, baik itu fasilitas untuk sarana transportasi maupun fasilitas pendukung lainnya. Atas pertimbangan itu, pihak pabrikan Nissan Indonesia bersama salah satu perusahaan taksi ternama mengeluarkan produk untuk membantu kalangan tersebut untuk mendapatkan layanan transportasi yang nyaman.

Mereka menamakan kendaraan itu Nissan Serena Life Care Vehicle Taxi. Dengan hadirnya layanan ini menjadikan perusahaan taksi dan Nissan sebagai pihak yang pertama menyediakan layanan kendaraan bagi difabel dan manula.

“Saat ini hanya di Nissan Serena yang sanggup dimodifikasi untuk mengakomodir kebutuhan kaum difabel atau manula,” ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto dalam keterangan rilisnya.

Nissan Serena Life Care Vehicle didesain oleh Autech, yang merupakan perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai yang superior dan terukur pada kendaraan Nissan. Pengaturan kursi yang dapat diciptakan guna membantu memudahkan mereka masuk dan keluar mobil, dengan penambahan kursi khusus bangku tengah sebelah kiri yang dapat turun-naik secara otomatis dengan digerakkan oleh tombol maupun remote.

2013 Nissan Serena S-HYBRID (1)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts