Home » Berita » PAHAMI Kembali Hadir di IIMS 2019 Suguhkan Beragam Aksesori Menarik

PAHAMI Kembali Hadir di IIMS 2019 Suguhkan Beragam Aksesori Menarik

PAHAMI di IIMS 2019
PAHAMI saat pembukaan IIMS 2019

Penulis: Nadya Andari

Jakarta – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar tahun ini. Tidak hanya menampilkan kendaraan-kendaraan terbaru saja, perhelatan otomotif akbar ini juga menyuguhkan beragam aksesoris dan audio kendaraan.

Bagi para pengunjung yang berburu aksesoris kendaraan di IIMS 2019, PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil) kembali hadir untuk ketiga kalinya di IIMS. PAHAMI Village bertempat di area hall B1 dan B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari 25 April – 5 Mei 2019.

Di acara ini, PAHAMI tidak hanya menyuguhkan produk-produk unggulan tapi juga menawarkan program-program menarik, yaitu One Stop Shopping, One Stop Entertaiment, dan One Stop Service. Produk audio dan komposisi masing-masing 30%, sedangkan produk lainnya seperti pelek akan ditawarkan dengan konsep One Stop Shopping.
Selain itu, PAHAMI juga menghadirkan aftermarket yang berkualitas, dan konten-konten entertaiment, workshop, lelang, audio contest, serta show car.

“Kami memiliki tempat pemasangan bagi konsumen PAHAMI Workshop di IIMS 2019, ada 10 tenda. PAHAMI Show Car sendiri kami adakan pertama kalinya di acara ini, dan mobilnya hasil partisipasi anggota PAHAMI,” kata Anthony Lauw selaku Ketua II PAHAMI.

Sejak resmi berdiri pada 2014, PAHAMI baru hadir di IIMS pada 2017. PAHAMI menghadirkan banyak sekali produk, tidak hanya aksesoris dan audio kendaraan. Wajar kalau tahun ini, mereka menempati dua hall sekaligus dengan luas 3.773 m2. Dibanding tahun 2017, mereka hanya menempati ruang seluas 1.000 m2.

PAHAMI di IIMS 2019
PAHAMI di IIMS 2019, menawarkan beragam produk aftermarket menarik dan berkualitas.

PAHAMI tahun ini sudah memiliki total anggota 100 perusahaan. Anthony menjelaskan peningkatan peserta dari tahun 2017 sampai 2019 mencapai 207%. Utamanya, para pengunjung lebih banyak mencari produk aftermarket audio, atau variasi yang memang produk paling mendominasi.

Tidak ketinggalan, PAHAMI Village juga menyediakan kids area. “Agar para orang tua bisa lebih nyaman berbelanja, tempat kami menyediakan kids area,” jelas Anthony. (dms)

Previous post
Pemesanan Motor Retro Kawasaki Z900 RS Cafe Dibuka Saat IIMS 2019
Lambretta IIMS 2019
Next post
Intip Harga Lambretta di IIMS 2019