Home » Berita » Pemanasan IMX 2019, NMAA Bawa Produk Aftermarket Lokal ke Jepang

Pemanasan IMX 2019, NMAA Bawa Produk Aftermarket Lokal ke Jepang

IMX 2019 - The Power of Collaboration

Jakarta – Seakan tidak mau kehilangan hegemoni kesuksesan event pameran modifikasi IMX, NMAA selaku asosiasi penggerak ajang ini langsung kick off dengan mengusung tema The Power of Collaboration untuk IMX 2019. Rencananya, acara IMX 2019 akan dilaksanakan pada 28-29 September 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Sebagai rangkaian pra-event IMX 2019 tersebut, NMAA akan kembali menjalankan gerakan Great of Indonesia seperti tahun sebelumnya. Gerakan ini disebut guna memperkenalkan produk-produk aftermarket lokal ke kancah internasional melalui ajang pameran modifikasi di luar negeri. Paling dekat, NMAA akan menuju Osaka Automesse (OAM) sebagai destinasi terdekatnya yang akan digelar 9-11 Februari 2019.

Pada konferensi pers NMAA yang dilaksanakan di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (23/1) ini juga dihadiri perwakilan produk-produk aftermarket asli Indonesia yang akan ikut serta di pameran OAM. Di antaranya adalah KARMA Body Kit, spesialis lampu custom Yoong Motor, suspensi udara Air Pride, dan juga cover mobil custom BitelBlack.

Dengan ini, pihak NMAA menegaskan tidak membawa unit mobil modifikasi ke Jepang tahun ini. Andre Mulyadi, founder NMAA sekaligus penggagas IMX menjelaskan bahwa timnya hanya fokus pada pengenalan dan penjualan produk aftermarket-nya.

“Tahun ini kami tidak akan bawa mobil karena fokus pada produk aftermarket sehingga diharap mampu menambah devisa. Jadi sama sekali tidak bawa unit mobil (modifikasi),” ujar Andre.

Andre: IMX 2019 Tidak Terpengaruh Tahun Politik

Ajang modifikasi IMF 2018. Foto/Carmudi.

Saat ditanya mengenai pengaruh tahun politik, Andre langsung membantah. Menurutnya pasar modifikasi dan ajang IMX 2019 sama sekali tidak akan terpengaruh apapun.

“Saya rasa tidak akan ada pengaruhnya (tahun politik) terhadap pasar modifikasi. Kami sih asik asik aja,” jawabnya santai.

Adapun alasan mengenai pemilihan OAM sebagai jembatan eksistensi IMX 2019 bagi NMAA ketimbang Tokyo Auto Salon yang baru saja lewat lantaran relasi bisnis yang sudah terjalin lebih dulu.

“Sebenarnya produk-produk yang ada di Tokyo Auto Salon dan OAM itu kebanyakan sama. Ditambah lagi sebelum kami bekerja sama, kebanyakan kami sudah menjalin relasi bisnis dengan pihak OAM,” terangnya.

“Melihat visi ke depan, kami juga memiliki target untuk masuk ke ajang pameran di Amerika Serikat,” lanjut Andre tanpa menyebutkan waktu pelaksanaannya.

mobil bekas tabrakan
Previous post
Identifikasi Mobil Bekas Tabrakan Lewat 5 Hal Ini
Next post
Crescendo Rilis Peredam Audio di Ulang Tahun ke-15