Home » Berita » Peugeot 5008 Meluncur, Pilihan Baru Orang Kaya di Segmen SUV

Peugeot 5008 Meluncur, Pilihan Baru Orang Kaya di Segmen SUV

Penulis: Rizen Panji

Tangerang –  PT Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation, kembali meluncurkan produk baru disegmen SUV. Peluncuran yang berlangsung di dealer Astra Peugeot BSD, Tangerang, Kamis (27/6) ini membuka selubung generasi kedua dari Peugeot 5008.

Peugeot 5008 ini diluncurkan dengan beberapa kelebihan. Salah satu fitur andalannya adalah built in parfume dan adaptive headlamp beam. Kedua fitur ini merupakan keunggulan yang ditawarkan oleh Peugeot 5008 kepada calon konsumennya.
Peugeot 5008
Tampilan belakan Peugeot 5008. Foto/Carmudi.
“Peugeot 5008 ini merupakan SUV yang masuk ke dalam segmen 7 seater. SUV ini merupakan mobil premium yang ditujukkan sebagai pilihan bagi keluarga mapan yang membutuhkan kendaraan premium, stylish dan teknologi terkini,” buka Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot di sela peluncuran.

Harga Peugeot 5008

Lantas, berapa harga yang ditawarkan untuk SUV yang baru diluncurkan ini? Astra Peugeot membanderol Peugeot 5008 ini dengan harga Rp 820 juta on the road Jakarta. Peugeot 5008 ditawarkan dengan 4 pilihan warna. Mulai dari Emerald crystal, Nimbus grey, Nera black dan Pearlescent white.
“Soal harga, Peugeot 5008 ini kami tempatkan diantara brand Jepang dan brand Jerman. Peugeot 5008 ini kalau kita lihat SUV 7 seater. Brand Eropa untuk SUV 7 seater ada, tetapi harganya jauh di atas itu. Ini merupakan brand Eropa satu-satunya dengan harga di bawah Rp 1 miliar,” tambah Rokky.
Tampilan dashboard Peugeot 5008. Foto/Carmudi.
Mobil yang didatangkan langsung dari Perancis dengan status CBU ini hadir dengan beberapa kelebihan. Mulai dari kamera 360, park assist, guideline camera park, dan kursi baris ketiga yang dapat dilepas. Kursi di baris ketiga ini dapat dilepas untuk menambah kapasitas dari bagasi.
Soal keamanan, Peugeot 5008 dilengkapi dengan fitur active safety. Seperti ESP, 6 airbag, electronic parking brake, ABS, EBD, EBA dan reinforced safety cage. Belum cukup sampai disitu, Peugeot 5008 juga dibekali advanced grip control, hill descent control, dan adaptive cruise control.
Dengan harga yang ditawarkan, Peugeot 5008 menjadi SUV termurah diantara brand Eropa lainnya. Mobil ini menjadi alternatif lain bagi orang kaya yang menginginkan mobil dengan desain, dan fitur yang melimpah.(dol)
New Suzuki Carry
Previous post
Meskipun New Suzuki Carry Bisa Pakai BBM Premium Tapi Tak Disarankan
Next post
Blue Bird Gandeng Mitsubishi Resmikan Balai Lelang Terbesar di Indonesia