Berita

Resmi Dirilis, Segini Harga Kaca Film 3M Ceramic IM Series

Jakarta — 3M Indonesia memperluas lini produk untuk ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air dengan merilis kaca film mobil 3M Ceramic IM Series, Selasa (28/6/2022) di Jakarta. Harga yang ditawarkan bagi konsumen sekitar Rp4 jutaan.

Produk kaca film mobil terbaru dari 3M ini diklaim dapat memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet hingga 99,9 persen.

harga 3m ceramic series

3M Indonesia memperluas lini produk untuk ditawarkan kepada konsumen di Tanah Air dengan merilis kaca film mobil 3M Ceramic IM Series, Selasa (28/6/2022) di Jakarta. (Foto: 3M)

“Inovasi produk terbaru Ceramic IM Series bisa menjadi opsi dalam melengkapi aksesori kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Razi Raziansyah, Country Sales Leader, Commercial Solution Division, PT 3M Indonesia.

Dijelaskan, produk baru ini juga dirancang dengan bahan dasar bebas logam sehingga mengurangi risiko gangguan terhadap sinyal telepon genggam. 

Kaca film 3M Ceramic IM Series juga dibuat menggunakan teknologi nano keramik. Salah satu keunggulannya adalah tingkat absorptif yang tinggi sehingga dapat menolak panas inframerah hingga 82 persen dan total energi matahari mencapai 61,8 persen.

Secara teori hal tersebut akan membuat suasana di dalam kabin mobil menjadi lebih nyaman dan adem.

peluncuran kaca film 3m

Peluncuran kaca film terbaru 3M diisi demonstrasi keunggulan-keunggulan produk. (Foto: 3M)

Di samping itu, kaca film mobil 3M Ceramic IM Series juga hadir dalam warna baru cool black-brown shade dengan berbagai tingkat kegelapan.

“Dengan teknologi nano keramik, menjadikan kaca film ini memiliki kualitas dan performa sangat baik, tahan lama, dan tampilan yang elegan,” kata Razi.

Harga Kaca Film 3M Ceramic IM Series

Pada kesempatan yang sama Razi juga menjelaskan harga kaca film 3M Ceramic IM Series bagi end user atau pemilik mobil langsung.

“Harga Ceramic IM Series itu antara Rp4,1 juta sampai dengan Rp4,9 juta. Dengan catatan itu full aplikasi dan belum diskon,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk potongan harga atau diskon tergantung dari diler yang menjualnya.

Konsumen bisa menemukan diler-diler yang menjual produk kaca film 3M melalui situs resmi 3m Indonesia.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Santo Sirait

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts

/