Home » Berita » Giliran Yamaha MT-25 Kasih Pilihan Warna Baru

Giliran Yamaha MT-25 Kasih Pilihan Warna Baru

Yamaha MT-25 Blue Metallic (Foto: YIMM)

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah gencar melakukan penyegaran terhadap beberapa produknya.

Tapi penyegaran tersebut hanya sebatas penambahan pilihan warna baru saja.

Setelah Yamaha NMax, XMax, Fino Grande dan Vixion beberapa waktu lalu, kini giliran MT-25 yang mendapat warna baru.

Setidaknya ada dua pilihan warna baru untuk Yamaha MT-25, seperti Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada warna Matte Grey, tampilan bodi motor Yamaha MT-25 menjadi terlihat lebih terang dan cerah. Khusus warna ini Yamaha tidak menambahkan stripping di kedua sisi tangki seperti warna lain.

Menyempurnakan penampilan bagian kaki-kaki terpasang velg racing (cast wheel) serta logo MT-25 berwarna vermillion. Warna tersebut sengaja dipilih karena lebih terang dan memberikan kesan fashionable serta casual.

Khusus Yamaha MT-25 dengan warna Blue Metallic, tangki motor akan dicat biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan warna biru Yamaha yang ikonik.

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM dalam keterangan resminya.

Selain kedua warna tersebut, Yamaha juga menawarkan piihan Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara MT-25.

Spesifikasi Yamaha MT-25

Yamaha MT-25 memiliki desain bodi kekar dan sporty yang dipadu dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berotot dan maskulin.

Yamaha telah membekalinya dengan perangkat Air Shroud yang berfungsi mengalirkan suhu panas ke bawah, suspensi depan berukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ban tubeless berukuran 110/70-17 di depan dan 140/70-17 di belakang membuat rasa berkendara menjadi stabil.

Penggunaan handle bar yang lebar membuat posisi berkendara menjadi lebih tegak sehingga sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Sebagai pendukung dalam berkendara, MT-25 dibekali mesin 250 cc, 2 silinder, DOHC, 8 katup dengan kemampuan mengeluarkan tenaga sekuat 26.5 kW pada 12.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 22.6 Nm pada 10.000 rpm.

Sistem perpindahan gigi 6 percepatan dan shift timing light turut memudahkan pengendara dalam mendapatkan performa berkendara yang optimal.

Yamaha MT-25 dengan warna baru di banderol seharga Rp48 juta.(Z)

Previous post
Importir Umum Harap Pemerintah Bikin Amnesti Pajak Mobil Mewah
Mobil Terbakar
Next post
4 Langkah Cermat Mengurangi Risiko Mobil Terbakar