Berita

Suzuki Satria FU150 Hajar V-Ixion, R15 dan CBR 150R di Indospeed

Juara-IRS3-76-IMG_0760-copy-1024x682

MOTOR bebek terkencang dan terbaik performanya di Indonesia kembali dibuktikan oleh Suzuki Satria FU 150. Motor sport sekelas Yamaha V-Ixion, R15 dan Honda CBR 150R berhasil dilibas oleh pembalap Suzuki yang memakai Satria FU150 di ajang Indospeed Race Series (IRS) putaran ke-3 yang diadakan di Sentul International Circuit, akhir pekan lalu.

Walaupun kelas sport 150cc dipenuhi dengan pembalap yang memakai Suzuki Satria FU 150, persaingan dari pabrikan lain juga tampak seru. Namun keperkasaan Rafid Topan, Harlan Fadilah dan Ocvan Irvana secara berurutan memimpin barisan perlombaan dengan Suzuki Satria FU150 ketika bendera start kelas IRS Sport 150cc dikibarkan.

Dengan prestasi ini, pihak Suzuki Indonesia telah berhasil mencapai target mereka untuk menguasai dunia balap kelas 150cc di Indonesia. Seperti pernah diutarakan Endro Nugroho selaku Deputy Managing Director roda dua Suzuki Indonesia beberapa waktu lalu. “Diharapkan kelas ini (150cc) menjadi kelas Suzuki. Target kita tahun ini tentu di kelas tersebut, makanya kita tertantang,” katanya.

Sementara itu pembesut kuda besi Suzuki Satria FU 150, Hendriansyah berkomentar dalam siaran pers, “Menjadi Juara dan yang tercepat bagi setiap pembalap pasti merupakan kebanggaan. Saya pastinya senang dalam aksi perdana saya di ajang IRS kelas Sport 150cc ini. Suzuki Satria FU150 besutan saya sangat sesuai dengan karakter saya. Saya akui Suzuki Satria FU150 memang memiliki kualitas performa juga handling yang mantap untuk lintasan Sentul ini.”

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts