Berita Event Komersial Sumber informasi

Tagar #Fusokontribusi, Semangat Mitsubishi Fuso Hargai Jasa Supir Truk

Jakarta – Masih dalam nuansa semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Mitsubishi Fuso melanjutkan program sosial apresiasi terhadap kontribusi supir truk dalam pembangunan di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, selama 73 tahun usia negara ini, sudah banyak perubahan positif yang terjadi. Indonesia terus membangun dan berbenah menjadi bangsa yang besar dan bermartabat.

Supir truk punya kontribusi luar biasa dalam proses ini, meski peran tersebut kurang mendapat sorotan. Maka hadirlah program bertajuk #Fusokontribusi.

Fusokontribusi

Mitsubishi Fuso hadirkan kembali program sosial #Fusokontribusi merayakan 73 tahun Indonesia Merdeka (Zie)

“Dalam momen kemerdekaan ini, kami tidak ingin melupakan peran dan jasa para pahlawan di jalanan yaitu supir truk. Melalui peran mereka bahan-bahan konstruksi dapat di distribusikan untuk infrastruktur, hasil bumi dapat di antarkan ke pasar sehingga kita dapat menikmati hasil pertanian dan perkebunan Indonesia, ungkap Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors..

Menurut Duljatmono semua itu jadi bagian tak terpisahkan karena jasa para pengusaha serta supir truk yang berkontribusi untuk pembangunan Indonesia.

Program ini berawal dari campaign #Terimakasihsupirtruk yang diluncurkan pada Februari 2018 lalu.

Hasilnya cukup sukses karena berhasil mendulang lebih dari 12,500 hashtag #Fusokontribusi dengan donasi beasiswa pendidikan untuk 11 anak supir truk.

Iwan Fals Ajak Viralkan Tagar #Fusokontribusi

Fusokontribusi

Iwan Fals sebagai brand ambassador Mitsubishi Fuso ajak masyarakat peduli dengan nasib supir truk (Zie)

Mitsubishi Fuso masih menggandeng Iwan Fals sebagai brand ambassador dalam program ini.

Pelantun lagu ‘Bento’ ini mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan langkah kecil dengan mencantumkan tagar #Fusokontribusi di setiap postingan media sosial dan memviralkannya.

Satu postingan dengan tagar tersebut berarti masyarakat sudah menyumbang Rp10.000 yang akan dijadikan donasi untuk masa depan pendidikan anak-anak supir truk.

Saat tagar #Fusokontribusi sudah mencapai kurang lebih 4,000, Mitsubishi Fuso akan memberikan beasiswa pendidikan untuk anak-anak atau keluarga pengemudi truk untuk dapat menyelesaikan sekolah mereka dengan giat dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi.

”Hari kemerdekaan tahun ini terasa bermakna karena saya dan Mitsubishi Fuso akan melakukan aksi nyata dengan kembali memberikan beasiswa kepada tiga anak supir truk yang membutuhkan,” papar Iwan Fals.

Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals dan masyarakat semua sadar, betapa pentingnya kontribusi supir truk bagi Indonesia.

Tidak hanya memudahkan kehidupan sehari-hari, tapi juga berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Indonesia.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/