Home » Berita » Toyota C-HR Hybrid Resmi Meluncur, Harga Beda Rp 30 Jutaan

Toyota C-HR Hybrid Resmi Meluncur, Harga Beda Rp 30 Jutaan

Jakarta – Melengkapi jajaran mobil berteknologi hybrid di Indonesia Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek mobil Toyota resmi meluncurkan C-HR Hybrid. Peluncuran Toyota C-HR Hybrid terpaut satu tahun dengan C-HR bermesin konvensional (bensin). Toyota C-HR Hybrid adalah kendaraan yang menggunakan teknologi Toyota Hybrid dengan dua motor penggerak yaitu Internal Combustion Engine (ICE) dan motor Iistrik.

“Kami menamakan kendaraan ini (Toyota C-HR Hybrid) Against Stereotype sebuah kendaraan yang hadir dengan desain lebih stylish dengan sentuhan desain yang unik dan fun to drive,” ujar Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy dalam kata sambutannya di acara peluncuran Toyota C-HR Hybrid di Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

toyota c-hr hybrid

Kehadiran kendaraan ini memberikan pilihan baru kepada penggemar kendaraan Toyota SUV berbasis crossover yang juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Mobil yang dibawa dalam bentuk utuh atau Completely Built Up (CBU) ditawarkan dalam dua pilihan varian. Pertama C-HR Hybrid Single Tone Rp523,35 juta dan kedua varian Dual Tone dengan harga Rp524,85 juta on the road Jakarta. Harga tersebut beda sekira Rp30 juta dibandingkan dengan C-HR bermesin bensin.

Sebagai informasi harga C-HR bermesin konvensional dibanderol Rp492,35 juta untuk varian Single Tone hingga Rp493,85 juta varian Dual Tone. “Harganya (C-HR) sangat kompetitif, jadi dibandingkan dengan C-HR bensin beda harganya hanya Rp30 jutaan saja. Jadi ini benar-benar kompetitif,” terang Anton.

SUV Hybrid Pertama Toyota di Indonesia

Toyota C-HR Hybrid menjadi SUV elektrifikasi pertama yang dipasarkan nasional. Kehadiran C-HR Hybrid diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan elektrifikasi untuk mendukung kebijakan pemerintah mengembangkan lndustri kendaraan elektrifikasi di Indonesia melalui program low carbon emission vehicle (LCEV).

“Kami berharap, selain melengkapi line up Toyota, kehadiran varian SUV Toyota Cv HR ini berdampak positif terhadap pengembangan pasar dan industri kendaraan listrik di sektor otomotif nasional seperti yang direncanakan pemerintah,” kata President Director PT TAM Yoshihiro Nakata.(dol)

Previous post
Bocoran Mobil Baru Toyota hingga Petisi Recall Honda PCX
Pertamina hari Kartini
Next post
Sambut Hari Kartini, Pertamina Berikan Cashback Spesial