Home » Berita » Vespa GTS Super 150 Terbaru Meluncur, Harganya Rp58 Juta

Vespa GTS Super 150 Terbaru Meluncur, Harganya Rp58 Juta

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru
Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Melengkapi jajaran produk baru Vespa di tahun ini, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari beberapa merek sepeda motor seperti Piaggio, Vespa, dan Moto Guzzi, meluncurkan skuter terbaru, Vespa GTS Super 150 i-get ABS. Dibanding model sebelumnya, Vespa GTS Super 150 i-get ABS datang dengan sedikit perubahan dibagian depan dan belakang.

Hadirnya Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru selaras dengan strategi dari Piaggio Indonesia untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan produk-produk berkualitas.

“Selama bertahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pecinta dan penggemar Vespa. Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa ‘big body family seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik.” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Rabu (26/6/2019).

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru tersedia dalam empat pilihan warna. Seperti Yellow Sole, White lnnocenza, Black Vulcano, dan Red Passione. Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru sudah bisa dimiliki dengan harga Rp58 juta. Harga tersebut on the road Jakarta.

Setiap konsumen yang membeli Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru mendapatkan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Dipamerkan Pertama Kali ke Publik

Usai diluncurkan hari ini, Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru akan dipamerkan pertama kali ke publik pada Mall Exhibition di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan ini akan berlangsung mulai 9 sampai 14 Juli 2019.

Pada kegiatan tersebut pengunjung dan pelanggan setia skuter Vespa mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru.

Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru
Vespa GTS Super 150 i-get ABS terbaru (Foto: Santo/Carmudi)

Selain itu, akan ada penawaran aksesoris original Vespa untuk Vespa GTS Super 150 i-get ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Peluncuran Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesori yang penuh gaya.

SPBU Shell
Previous post
Khusus Indonesia, Shell Cuma Jualan Bahan Bakar 'Biasa'
Toyota-Starlet-Kotak-Ep71
Next post
Kelebihan dan Kekurangan Toyota Starlet Kotak (EP70 & EP71)