Bursa Mobil Blok M Square

Bursa Mobil Blok M Square

Bursa Mobil Blok M Square

BERBICARA kawasan terpadu khusus otomotif di Jakarta Selatan, nama Bursa Mobil Blok M Square sudah lama dikenal sebagai area jual beli kendaraan yang pertama di kawasan itu. Menempati lokasi yang paling strategis dan potensial, keberadaan pusat jual beli mobil bekas ini menjadi barometer bagi konsumen yang sedang mencari mobil bekas berkualitas.

Hadir sejak tahun 2010, Bursa Mobil Blok M Square pada awalnya hanya diisi dengan jumlah mobil bekas yang terbatas. Rata-rata dealer atau showroom mobil bekas di tempat itu hanya berisi 5 mobil saja. Kini kondisi telah jauh berbeda, para pelaku bisnis mobil bekas di Bursa Mobil Blok M Square telah berkembang lebih besar, dengan rata-rata setiap showroom menjual paling sedikit 10 mobil bekas.

Majunya bisnis mobil bekas di Bursa Mobil Blok M Square juga disebabkan karena kualitas mobil bekas yang perjual-belikan itu dalam kondisi terbaik. Para pedagang menjamin mobil bekas bukan rekondisi dari mobil bekas banjir atau tabrakan. Alhasil, konsumen pun terus bertambah hingga merambah sampai ke luar Jakarta.

Menempati satu area, tepatnya di lantai 3A pusat perbelanjaan Blok M Square, total dealer mobil bekas yang ada di tempat itu ada 8 showroom. Semua showroom tersebut menawarkan beragam mobil bekas dari berbagai merek dan tingkatan, seperti kelas SUV, Sedan, City Car, Hatchback, MPV low hingga yang premium.

Alamat Bursa Mobil Blok M Square:

Blok M Square
Jalan Melawai Raya V
Jakarta Selatan


Berikut ini adalah nama-nama showroom yang ada di Bursa Mobil Blok M Square. Jika tertarik, Anda bisa langsung datang atau klik disini untuk melihat mobil yang dijual di Bursa Mobil Blok M Square.


Buana Auto

Nadia Motor

Auto Speed






Soulmate Auto

OTO 11

Shava Auto Car






Buana Auto

Nadia Motor