4 Hasil ditemukan
  • 6,000 Km
  • Kota SBY
  • 40,000 Km
  • Tangerang
Memperbaharui hasil

Chrysler Klasik Semakin Dilirik

Mobil Chrsyler bekas

Memilih jenis mobil klasik, bagi sebagian orang adalah suatu hal yang memusingkan kepala. Daya tarik dari setiap merek yang beredar, juga jenis kendaraan yang beraneka ragam, membuat pilihan hati semakin sulit. Selain itu, memiliki mobil klasik saat ini bukan hanya berkaitan dengan kebutuhan transportasi, tetapi bagi sebagian orang sudah menyangkut prestise dan sebagai upaya untuk menikmati hidup.

Tersebar Seluruh Indonesia

Hobi ini memang identik dengan kepuasaan hati. Sama seperti hobi memburu mobil keluaran Amerika Serikat (AS) ini yakni Chrysler. Menurut Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), di Indonesia hanya ada 23 unit Chrysler Crown Imperial tahun 1963 dan tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa model Chrysler yang langka masi ada di Indonesia seperti, Windsor Limo (1947), Chrysler Imperial Le Baron (1964), Chrysler Imperial Crown Coupe (1953), Chrysler Crown Imperial Limo (1954), dan Chrysler Imperial Crown Limo Ghia (1959).

Untuk Chrysler Imperial, mobil milik Sang Proklamator ini lansiran tahun 1938. Periode produksinya sendiri berlangsung dari 1937 hingga 1939. Berjenis limousine dengan 4 buah pintu, mobil ini mengusung mesin 5.3 L yang bertenaga 130 hp dan bertransmisi manual 3-percepatan.

Chrysler 300M

Chrysler Windsor Limousine. Mobil lansiran 1947 ini diproduksi dari tahun 1939 hingga tahun 1961. Lalu, berlanjut dari tahun 1961 hingga 1966. Chrysler Windsor 1947 dibekali dengan mesin 250.6 CID L-head yang bertenaga 114 hp serta dilengkapi dengan transmisi manual 4-percepatan. Sabuk pengaman, dan yang agak istimewa adanya dinding pembatas antara sopir dan penumpang di belakang.

Tergantung Orisinalitas

Nilai-nilai sejarah di masa lampau dalam mobil bekas Chrysler itu yang membuat banyak orang tertarik mengkoleksi mobil-mobil antik tersebut. Namun seiring bertambahnya usia mobil, harga jual mobil bekas berkesan antik ini tidak selamanya meningkat.

Menilik di AS sebagai pembanding. Di sana, mobil antik dikelompokkan berdasarkan keaslian atau orisinalitas dan modifikasi, yang kemudian dibagi lagi dalam beberapa kategori. Berdasarkan pengelompokan itulah, akhirnya kualitas mobil antik bisa dinilai dan ditetapkan standar kelayakan harganya. Namun, di pasar di Indonesia, biasanya hanya kategori orisinal dan modifikasi yang dikenal. Semakin orisinal atau asli mobil dan komponennya, semakin tinggi pula harganya.

Di dalam situs Carmudi Indonesia, Anda juga bisa menemukan model-model Chrsyler yang masih langka atau jarang ditemui di jalanan kota besar seperti Jakarta. Daftar mobil itu diberikan dari diler-diler mobil bekas yang tersebar di kota-kota besar.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...