: Disarankan

65 Juta Nego

Surabaya

Edwin
  • 34,000 Km

DiJual Cepat Geely Lc cross type tertinggi Plat nomer baru dan pajak baru langsung atas nama pembeli Kondisi sangat istimewa terawat Mobil masih mulus seperti baru Tahun pembelian 2012 - Mesin no...

65 Juta Nego

Kabupaten Sidoarjo

Irawan7382 Irawan7382
  • 79,000 Km

Pajak Baru STNK A/N.Sendiri Siap Pakai Doubledine {TV} AC Dingin Power Window Power Stering Sentral Lock Velg Racing Kendaraan ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang be...

65 Juta Nego

Kabupaten Sidoarjo

Irawan Irawan
  • 79,000 Km

Geely MK Sedan 2010 Mercy warna Hitam ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 65000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Manual dan juga mempertimbangkan kilome...

50 Juta Nego

Bogor

Bram
  • 72,696 Km

Service rutin, ban baru ganti, pajak hidup.

72 Juta Nego

Kota Bks

Kestaibrahim Kestaibrahim
  • 10,000 Km

Jarang dipakai. Plat jogja, balik nama bisa dibantu, tenaaang... Butuuh uang.. harga negooo banget..!! Alamat jaksel&jaktim

55 Juta

Bekasi

Akbar Budhi
  • 33,000 Km

Kondisi sangat terawat Jarak tempuh rendah Seluruh bukti perawatan tersedia Ban baru ganti semua 100% Service rutin Tangan pertama Mesin bagus, Semua Power Window Electric bagus

82 Juta Siap pakai

Kota Jkt Utara

Jane
  • 1,000 Km

MK2 CROSS TAHUN 2013 TIPE TERTINGGI, PEMAKAIAN 2017 DARI BARU 2 BULAN(DARI APRIL) KM RENDAH

55 Juta Siap pakai

Tangerang

Hadi Wijaya Trasipin
  • 37,000 Km

mobil geely panda terawat , pajak baru, ban baru, kaca film baru,

55 Juta Siap pakai

Tangerang

Haditri1010 Haditri1010
  • 37,000 Km

Mobil Geely panda buatan China kondisi bagus..dipakai cuma saptu Minggu

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Geely di Indonesia

harga mobil Geely

Geely merupakan perusahaan otomotif ternama dan terbesar di Tiongkok. Geely termasuk pendatang baru dalam pentas otomotif dunia, karena baru berdiri pada tahun 1986. Meskipun masih terbilang baru, tapi Geely sempat melakukan gebrakan pada 2010 lalu, yang membeli Volvo dari Ford Motors dengan kesepakatan yang bernilai 1,8 miliar dolar AS.

Sebelum memasuki dunia otomotif, Geely mengawali usaha mereka dengan memproduksi kulkas. Kiprah Geely di bidang otomotif baru dimulai pada kisaran tahun 1992, ketika memproduksi suku cadang untuk sepeda motor. Dua tahun berselang, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut akhirnya memproduksi sepeda motor buatan sendiri. Sementara untuk produksi mobil, Geely baru mulai memproduksinya pada 1998 dan mulai mengekspor mobil pertama di tahun 2003.

Kiprah Geely di luar negeri di mulai pada 2005, di mana mereka menjadi perusahaan otomotif asal Tiongkok pertama yang memamerkan produknya di ajang Frankfurt Motor Show. Setahun berselang, Geely kembali membuat kejutan dengan memamerkan produknya di pentas Detroit Motor Show. Geely pun berniat membuat debutnya di Amerika Serikat pada 2008, tapi karena mengalami kegagalan dalam serangkain tes tabrakan dan uji emisi, maka mereka baru bisa memulainya pada 2010.

Masuknya Geely ke pasar otomotif nasional di mulai pada Maret 2010 lalu. Sejak awal kehadirannya, Geely tak mau bersaing secara langsung dengan merek-merek lain yang sudah cukup lama bercokol di Indonesia, khususnya merek-merek asal Jepang. Oleh karena itu, target penjualan Geely pada awalnya menyasar ke pasar Indonesia bagian Timur.

Sementara itu, terkait dengan kekuatiran konsumen dalam negeri terhadap produk-produk Tiongkok, Geely memberikan jaminan kalau mereka sudah menerapkan standar keamanan internasional. Hal ini bisa terbukti setelah pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut mengakuisisi 100% saham Volvo, yang sebelumnya di miliki oleh Ford.

Menghadapi persaingan di pentas otomotif internasional, Geely mengusung slogan ‘Happy Life, Geely Drive.’ Slogan ini bermakna kalau pabrikan asal Tiongkok tersebut ingin menciptakan kendaraan teraman di kelasnya, ramah lingkungan, dan hemat energi. Kepuasan para pengguna mobil-mobil Geely menjadi prioritasnya, selain membuat para distributor senang dengan penjualan produk mereka.

Tak hanya itu saja, karena Geely berharap para staf bisa menikmati proses pencarian, memecahkan permasalahan, dan juga terus berkembang. Selain itu, mereka juga berharap kalau para staf dapat menikmati kesuksesan dan membuat Geely menjadi produk internasional yang berkualitas. Di pasar otomotif Tanah Air, Geely menghadirkan mobil-mobil berjenis city car, SUV, dan sedan.

Sebagai pemain baru di dunia otomotif, Geely akan bersaing dengan pabrikan-pabrikan raksasa dunia. Di pentas otomotif nasional, pabrikan asal Tiongkok tersebut akan berhadapan secara langsung dengan Toyota, Honda, Daihatsu, Kia, dan juga Hyundai.

Model-model Mobil Geely Terlaris di Indonesia

Geely LC Cross

Geely LC Cross merupakan mobil berjenis mini crossover, yang merupakan hasil pengembangan dari pendahulunya, Geely Panda. Ada dua varian yang disediakan untuk mobil perpaduan antara city car dan SUV ini, yaitu Geely LC Cross GS dan Geely LC Cross GL, yang keduanya mengusung mesin 1.3 L dan bertransmisi manual. Berikut ini merupakan spesifikasinya.

  • Tipe Mesin : MR479Q 4-Silinder Segaris DOHC, 4-tak, Berpendingin cairan
  • Isi Silinder : 1.342 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Digital Fuel Injection
  • Tenaga : 63 kW pada 6.000 rpm
  • Torsi : 110 Nm pada 5.200 rpm
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : Manual 5-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Geely LC Cross

Meskipun bentuknya mungil dan mirip dengan mobil-mobil bertipe city car, tapi mobil berjenis crossover ini masih terbilang cukup efisien konsumsi bahan bakarnya dibandingkan dengan para kompetitor di segmen yang sama. Untuk pengendaraan di dalam kota, konsumsi bahan bakarnya berkisar 10 km/liter dan untuk area luar kota, konsumsinya mencapai 14 km/liter.

Kisaran Harga Geely LC Cross

  • Harga Jual Geely LC Cross tahun 2015 berkisar Rp 125.000.000
  • Harga Jual Geely LC Cross tahun 2014 berkisar Rp 98.000.000
  • Harga Jual Geely LC Cross tahun 2013 berkisar Rp 80.450.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Geely LC Cross di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

dijual mobil Geely

Geely Panda

Geely Panda dihadirkan sebagai mobil berkonsep city car. Modelnya yang membulat dan lampu depannya yang mirip menyerupai hewan Panda, membuat kaum hawa kepincut untuk memilikinya. Mobil kecil berkapasitas 1.3 L ini tersedia dalam dua varian, Geely Panda GS dan Geely Panda GL. Berikut ini merupakan spesifikasinya.

  • Tipe Mesin : MR479Q 4-Silinder Segaris DOHC, 4-tak, Berpendingin cairan
  • Isi Silinder : 1.342 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Digital Fuel Injection
  • Tenaga : 63 kW pada 6.000 rpm
  • Torsi : 110 Nm pada 5.200 rpm
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda depan (FWD) 
  • Transmisi : Manual 5-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Geely Panda

Dibekali dengan mesin yang berperforma, bukan berarti konsumsi bahan bakar Geely Panda menjadi tak efisien. Hal ini terbukti saat melakukan tes pengendaraan di area dalam kota, konsumsi bahan bakarnya berkisar 11.2 km/liter dan untuk pengendaraan di luar kota, city car asal Negeri Tirai Bambu ini sanggup meraih 14.6 km/liter.

Kisaran Harga Geely Panda

  • Harga Jual Geely Panda tahun 2015 berkisar Rp 122.000.000
  • Harga Jual Geely Panda tahun 2014 berkisar Rp 98.000.000
  • Harga Jual Geely Panda tahun 2013 berkisar Rp 72.500.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Geely Panda di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

Geely Emgrand7

Geely Emgrand7 merupakan mobil berjenis sedan yang desainnya langsung dari Tiongkok untuk disesuaikan dengan standar Eropa. Emgrand7 merupakan versi termewah dari semua kendaraan lansiran Geely, karena pada awalnya untuk memasuki pasar Eropa dan Amerika Serikat. Emgrand7 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.8 L dan transmisi manual 5-percepatan. Berikut ini merupakan spesifikasinya.

  • Tipe Mesin : JLY-4G18
  • Isi Silinder : 1.808 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Digital Fuel Injection
  • Tenaga : 131 dk pada 6.000 rpm
  • Torsi : 125 lb-ft pada 3.600 – 4.000 rpm
  • Sistem Penggerak : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : Manual 5-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Geely Emgrand7

Emgrand7 merupakan kendaraan pertama desain Tiongkok dengan standar Eropa, sebuah model strategis untuk akses ke pasar Eropa. Dengan desain regulasi keamanan Eropa, lingkungan proteksi dan kulaitas untuk masuk ke pasar Eropa. Dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga, konsumsi bahan bakarnya terbilang masih cukup efisien. Untuk pengendaraan di dalam kota, konsumsi bahan bakarnya berkisar 11 km/liter dan untuk area luar kota, efisiensi bahan bakarnya mencapai 15.6 km/liter.

Kisaran Harga Geely Emgrand7

  • Harga Jual Geely Emgrand7 tahun 2015 berkisar Rp 269.000.000
  • Harga Jual Geely Emgrand7 tahun 2014 berkisar Rp 234.000.000
  • Harga Jual Geely Emgrand7 tahun 2013 berkisar Rp 221.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Geely Emgrand7 di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini

Geely bekas dan baru

Lima Alasan Mengapa Anda Membeli Mobil Geely di Indonesia

  1. Meskipun pendatang baru di pentas otomotif dunia, tapi Geely mampu memberikan kejutan kalau produk-produk lansiran mereka sudah teruji secara internasional. Di tengah banyaknya keraguan mengenai produk-produk asal Tiongkok, Geely membuktikan kalau mereka bisa bersaing dengan merek-merek lain yang sudah mapan.
  2. Usai mengakuisisi Volvo dari Ford, Geely menerapkan standar keamanan tertinggi yang sesuai dengan standar keamanan internasional. Mobil-mobil lansiran Geely sudah lolos tes C-NCAP dan meraih peringkat bintang 5 atau sempurna. Oleh karena itu, Geely membanggakan produk-produk mereka dan menolak label sebagai mobil dengan bodi ‘kaleng krupuk.’
  3. Banyak orang yang meragukan kualitas dari produk-produk asal Tiongkok, tapi Geely hadir untuk mematahkan stigma tersebut. Meskipun dibanderol dengan harga yang murah, bukan berarti menggadaikan kualitas. Hal itulah yang coba dibuktikan oleh Geely, bahwa mobil-mobil lansiran mereka sanggup bersaing di pentas internasional dan terjaga kualitasnya. Terlebih, usai Geely mengakuisisi salah satu merek ternama di dunia, Volvo.
  4. Dari segi harga jual, mobil-mobil lansiran Geely memang dibanderol lebih murah. Meski begitu, pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut memastikan kalau mobil-mobil mereka sudah sesuai dengan standar Eropa.
  5. Meskipun merek Geely masih tenggelam dibandingkan dengan para kompetitornya, tapi secara perlahan masyarakat Indonesia sudah mulai meliriknya. Kualitas, fitur, dan teknologi terdepan menjadi andalan Geely menjual produk mereka di Tanah Air. Meski begitu, ketersediaan suku cadang sudah tak perlu dikuatirkan lagi, karena hampir di tiap kota besar di Indonesia sudah tersedia.