: Disarankan

36 Juta Nego

Medan

Rajuan Juan
  • 20,000 Km

Hyundai cukup terkenal sebagai produsen kendaraan berkualitas dan yang ini adalah salah satu buktinya. Bimantara Sedan 1998 Mini ini menggunakan sistem transmisi Manual juga didukung fitur menari...

25 Juta Nego

Bogor

Budi Tias
  • 140,000 Km

Hyundai Bimantara Elantra GLS 1999 1.6 berwarna Perak / Abu ini memiliki nilai yang luar biasa dengan harga hanya Rp 25000000. Kendaraan ini memiliki sistem transmisi Otomatis dan sudah berjalan ...

35 Juta Nego

Indonesia

Ekosoemardi Ekosoemardi
  • 49,517 Km

Hyundai Bimantara sport 1997 berwarna Hijau ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 35000000. Dengan sistem Manual transmisi dan kilometer yang baru hanya menyentuh a...

35 Juta Siap pakai

Kediri

dedy climax
  • 555,965,555 Km

Hyundai Bimantara cakra 1997 berwarna Perak / Abu ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 35000000. Dengan sistem Manual transmisi dan kilometer yang baru hanya menye...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Hyundai di Indonesia

harga mobil hyundai

Brand mobil asal Korea Selatan, Hyundai, semakin membuktikan potensinya sebagai brand mobil terbaik dan berkualitas. Bahkan, Hyundai saat ini pun mampu disejajarkan dengan berbagai brand mobil asal Jepang, yang sudah lama eksis di Indonesia. Ini semua tentu karena sentuhan inovasi dan produksi yang setara dengan brand mobil Eropa untuk semua varian Hyundai saat ini.

Memiliki arti modern dalam bahasa Korea, Hyundai terus membuktikan diri sebagai salah satu brand mobil asal Korea Selatan yang paling inovatif dan selalu memberikan yang terbaik pada zamannya. Bahkan, Hyundai bersama dengan sang saudara, Kia Motors, berhasil menyodok popularitas brand mobil Jepang di mata dunia, termasuk di Indonesia.

Masuknya Hyundai di Indonesia cukup unik. Soalnya, Hyundai masuk ke Indonesia bukan sebagai brand Hyundai, melainkan brand Bimantara. Hanya saja, krisis moneter di tahun 1998 membuat nama Bimantara meredup, dan digantikan oleh nama Hyundai. Semenjak saat itu, beberapa varian Hyundai era 90-2000an seperti Hyundai Atoz, Hyundai Accent, dan Hyundai Trajet terus menuai eksistensi di mata masyarakat pada masanya

Hyundai kini hadir dengan slogan penuh inspiratif, yakni New Thinking, New Possibilities. Slogan ini menjadi sebuah pemicu semangat Hyundai untuk fokus memberikan inovasi yang menghasilkan cara pandang baru dalam berkendara, serta membuka pandangan baru mengenai kepuasan berkendara dengan Hyundai. Semangat inilah yang menjadi jalan hidup Hyundai, saat ini dan kedepannya.

Model Mobil Hyundai Terlaris di Indonesia

Hyundai Tucson (SUV)

Hyundai Tucson atau yang dikenal dengan ix35 di pasaran Eropa dan Hyundai JM di Jepang, merupakan sebuah kendaraan kompak SUV yang diproduksi oleh pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, sejak 2004 silam.

Generasi pertama Hyundai Tucson diperkenalkan ke pasar Indonesia pada 2005, yang berbagi platform yang sama dengan KIA Sportage II. Model awalnya yang diperkenalkan hanyalah tipe GLS, dan mengusung transmisi otomatis. Baru pada tahun kedua, dihadirkan varian yang lebih lengkap dan mewah, XG. Perbaikan dari varian XG disebut dengan XG Limited, di mana area perubahan lebih berpusat di sektor interior.

Pada akhir April 2014 lalu, Hyundai memerkenalkan generasi terbaru dari Tucson. Perubahan radikal terjadi di sini, di mana sangat berbeda dengan generasi pertama yang tampilannya kurang berkarakter. Perubahan yang terjadi tak hanya merambah sektor eksterior saja, tapi juga sektor interior untuk memberikan kesan mewah dan nyaman.

  • Tipe Mesin: DOHC 4 silinder NA DCVVT
  • Isi Silinder: Bensin 2.000cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin
  • Tenaga: 164 tenaga kuda
  • Torsi: 20,1 kgm pada 4600 rpm
  • Sistem Penggerak Roda: Penggerak roda depan (FWD) dan semua roda (AWD)
  • Transmisi: 6-Speed Shiftronic dan 7-Speed EcoShift

Efisiensi Bahan Bakar Hyundai Tucson

Konsumsi BBM Hyundai Tucson untuk pemakaian mobil di dalam kota berkisar di angka 10,9 liter/100 km, sementara untuk pemakaian mobil di luar kota bisa menembus angka 8,6 liter/100 km. Catatan ini terbilang irit untuk mobil sekelasnya.

Kisaran Harga Hyundai Tucson

Harga Hyundai Tucson tahun 2013 adalah sekitar Rp 250.000.000
Harga Hyundai Tucson tahun 2014 adalah sekitar Rp 317.000.000
Harga Hyundai Tucson tahun 2015 adalah sekitar Rp 352.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Hyundai Tucson di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Hyundai Grand Avega (hatchback)

Grand Avega adalah andalan pabrikan Korea Selatan itu untuk menembus segmen hatchback di Indonesia. Hyundai Grand Avega adalah suksesor dari Hyundai Accent, dengan evolusi desain yang kental nuansa eropa berkat perubahan besar-besaran pada tim desain Hyundai.

Hyundai Grand Avega diproduksi sejak 2010 dan masuk sebagai generasi keempat dari Hyundai Accent. Desainnya yang bergaya Eropa adalah evolusi total dari Hyundai Avega sebelumnya yang masih berciri Korea.

Grand Avega adalah suksesor dari Hyundai Accent dan Verna yang diproduksi sejak 1994. Nama mobil ini berbeda-beda di sejumlah pasar, mulai dari Brio, Solaris, bahkan pabrikan seperti Chrysler dan Dodge sempat melakukan rebadge pada mobil.

  • Tipe Mesin: Gamma DOHC 4 SIlinder Segaris
  • Isi Silinder: 1.400cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin
  • Tenaga: 108 tenaga kuda di 6.300 rpm
  • Torsi: Torque 13,9 Kg.m di rpm 5.000
  • Sistem Penggerak Roda: Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi: Manual lima percepatan dan empat percepatan Shiftronic

Efisiensi Bahan Bakar Hyundai Avega

Konsumsi BBM Hyundai Grand Avega untuk pemakaian mobil di dalam kota berkisar di angka 1:15, sementara untuk pemakaian mobil di luar kota bisa menembus angka 1:25. Catatan ini terbilang irit untuk mobil sekelasnya.

Kisaran Harga Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega terbaru memiliki banderol di kisaran Rp220 juta. Berikut kisaran harga bekasnya.

  • Harga Hyundai Grand Avega Tahun 2013 adalah sekitar Rp140 juta
  • Harga Hyundai Grand Avega Tahun 2012 adalah sekitar Rp120 juta
  • Harga Hyundai Grand Avega Tahun 2011 adalah sekitar Rp110 juta

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Hyundai Tucson di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Hyundai i20 (city car/hatchback)

Hyundai Indonesia selalu memberikan sesuatu yang berbeda bagi konsumen Indonesia. Saat trend mobil hatchback tengah marak di beberapa pabrikan, Hyundai malah mengeluarkan hatchback dengan mesin disel. Saat itu hanya Hyundai yang mengeluarkan hatchback dengan varian mesin diesel yang terkenal irit dan bertenaga.

dijual mobil hyundai baru dan bekas

Segmennya tetap sama yaitu kalangan anak muda. Secara variasi, Hyundai i20 hadir dalam lima tipe yaitu GL transmisi manual dan transmisi otomatis, SG dengan transmisi manual dan otomatis. Sementara untuk varian lainnya berupa mesin diesel hanya satu, yaitu 1.4L CRDi.

Model Hyundai i20 ini diperkenalkan di Indonesia tidak lama berselang dengan saat Hyundai Indonesia membawa Hyundai i10 pada awal tahun 2009. Hingga akhirnya model i20 sudah tidak dijual lagi pada akhir 2013 dan rencananya akan kembali lagi pada akhir tahun 2014 atau mungkin tahun depannya.

  • Tipe Mesin: 4 SIlinder dan common rail CRDi
  • Isi Silinder: 1.400cc dan 1.600cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Diesel
  • Tenaga: 100 tenaga kuda di 5.500 rpm
  • Torsi: Torque 15,9 Kg.m di rpm 4.200
  • Sistem Penggerak Roda: Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi: Manual dan otomatis

Efisiensi Bahan Bakar Hyundai i20

Untuk mesin bensin, catatan efisiensi bahan bakar Hyundai i20 berada di kisaran 1:12 untuk pemakaian mobil di dalam kota, sementara untuk luar kota berada di kisaran 1:13. Untuk mesin diesel, catatan konsumsi BBM berada di kisaran 1:13 untuk pemakaian mobil di luar kota sementara untuk luar kota mencapai 1:16.

Kisaran Harga Hyundai i20

  • Harga Hyundai i20 tahun 2011 adalah sekitar Rp 98.000.000
  • Harga Hyundai i20 tahun 2012 adalah sekitar Rp 115.000.000
  • Harga Hyundai i20 tahun 2013 adalah sekitar Rp 135.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Hyundai Tucson di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

Hyundai Santa Fe (SUV/Mid-size Crossover)

Hyundai Santa Fe merupakan sejenis mid-size crossover yang dibuat oleh pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, pada kisaran tahun 2000 dan berbasis dari Hyundai Sonata. Sementara untuk nama Santa Fe, diambil dari nama sebuah kota di wilayah New Meksiko. Meskipun berjenis mid-size crossover, tapi Hyundai merilis Santa Fe untuk model tahun 2001 dan diperkenalkan sebagai SUV pertama mereka, bersamaan dengan diluncurkannya produk-produk pesaing, Ford Escape dan Pontiac Aztek.

Santa Fe merupakan program lanjutan yang diterapkan Hyundai sejak 1990. Meskipun kerap mendapatkan kritik dari para jurnalis karena tampilannya yang dianggap kurang menarik, tapi Santa Fe menjadi SUV dengan penjualan terlaris di pasar Amerika Serikat.

Tak hanya itu saja, Hyundai pun sempat mengalami kesulitan untuk memenuhi pasar karena membludaknya permintaan. Santa Fe pun akhirnya didapuk sebagai mobil dengan penjualan terbaik, dan berkontribusi cukup besar pada kesuksesan Hyundai . Sejauh ini, sudah tiga generasi Santa Fe yang mengaspal di seluruh dunia.

Tak seperti pabrikan asal Jepang, Hyundai baru masuk ke pasar otomotif Indonesia pada kisaran 1995. Meskipun terbilang masih menjadi pemain baru, tapi apabila dilihat dari skala ukuran kualitas yang dimiliki, Hyundai merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan dan menjadi pemilik dari pabrikan mobil lain yang juga berasal dari Negeri Ginseng tersebut, Kia.

  • Tipe Mesin: Theta II 2.4 liter MPI, 16 katup, 4 silinder (bensin) dan VGT, 16 katup, 4 silinder (diesel)
  • Isi Silinder: 2.400cc dan 2.200cc
  • Sistem Bahan Bakar: Bensin dan Diesel
  • Tenaga: 176 PS di 6.000 rpm (bensin) dan 197 PS di 3.800 rpm (diesel)
  • Torsi: 23.1 kg-m pada 3750 rpm (bensin) dan 44,5 kg-m di rpm 1.800-2.500 (diesel)
  • Sistem Penggerak Roda: Penggerak roda depan (FWD) dan penggerak semua roda (AWD)
  • Transmisi: Manual dan otomatis Shiftronic 6-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe memiliki rataan konsumsi bahan bakar yang berkisar antara 15,7 liter/100 km untuk penggunaan dalam kota dan 11,3 liter/100 km untuk pemakaian luar kota atau di jalan tol.

Kisaran Harga Hyundai Santa Fe

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai Hyundai Tucson di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya, klik disini.

jual beli mobil hyundai

Lima Alasan Mengapa Anda Membeli Mobil Hyundai di Indonesia

  1. Performa mesin Hyundai yang mumpuni di segala putaran, serta irit BBM dengan penggunaan teknologi GDI (Gasoline Direct Injection), D-CVVT (Dual Continous Variable Valve Technology), serta CRDi (Common Rail Diesel Injection) sebagai pendukung mesin bensin dan diesel Hyundai. Dari penggunaan mesin ini, mobil Hyundai bisa semakin efisien dan tetap memberikan tenaga tinggi di setiap saat.
  2. Sektor keselamatan Hyundai terjamin lewat deretan fitur keselamatan yang lengkap dan teruji melalui serangkaian uji keselamatan. Untuk fitur keselamatan aktif, mobil Hyundai sudah menggunakan sistem Anti-lock Brake System, Electronic Brake Distribution, dan Vehicle Dynamic Control. Memperkuat fitur keselamatan aktif, tersedianya seatbelt dan SRS Airbag di bagian depan dan samping membuat penumpang mobil Hyundai tetap merasa aman.
  3. Karakter nyaman dan mudah untuk dikendalikan memang sudah Hyundai buktikan, lewat serangkaian fitur penting di sektor handling, seperti Vehicle Stabillity Management, Active Geometry Control Suspension, dll.
  4. Selain itu, kesan aerodinamis pun semakin kentara berkat pengaplikasian bahasa desain Hyundai yang baru, Fluidic Sculpture Design Teknologi transmisi Hyundai yang kini dikenal dengan sistem Shiftronic berhasil meningkatkan kenikmatan berkendara dengan mobil Hyundai. Menggabungkan unsur transmisi manual dan otomatis menjadi sebuah sistem transmisi optimal, Shiftronic yang bisa dioperasikan melalui tombol paddle shift di balik lingkar kemudi menjadi salah satu kelebihan Hyundai dibandingkan mobil sekelasnya.
  5. Hyundai berhasil menampilkan kualitas terbaiknya di pasar otomotif Indonesia. Tentu saja, berkat kemudahan mengendalikan dan merawat mobil Hyundai pun semakin mendongkrak pamor Hyundai, sebagai brand mobil terbaik dari Korea Selatan untuk masyarakat Indonesia.