: Terkini
Premium

113 Juta Kredit tersedia

Jakarta Timur

Persada Oto
  • 52,000 Km

type RZ Sports (Built Up) good condition exterior cat / interior orisinil bagus mesin terawat / matic responsif AC dingin sekali -sensor parking -1 android TV ,DVD,CD,Radio AM/ FM -suppor...

Premium

199 Juta Nego

Jakarta Utara

Vieta Motor
  • 58,000 Km

Mazda Biante 2.0 Th 2012 pk 2013 March Automatic Putih Metalik Km 58rb Mazda Record,Leather Seat,Captain Seat,Double Electric Sliding Door,3TV+DVD,Camera,AFS Xenon,Key Less,V-Kool,STNK 1 Tahun.Ke...

Premium

130 Juta Nego

Jakarta Timur

Persada Oto
  • 47,000 Km

Seperti Ertiga (lebih irit) kondisi I STIMEWA exterior cat / interior orisinil bagus AC dingin sekali mesin terawat / matic responsif kaki kaki bagus ban tebal Kredit dibantu Lokas...

Premium

255 Juta Kredit tersedia

Jakarta Pusat

Well Auto
  • 1 Km

MAZDA CX-9 3.7 AT 2011 Hitam NIK 2011 Warna Hitam Automatic Transmission Pajak Bulan 10 - 2018 Jok Kulit Interior Rapi Sunroof Power Back Door Electric Seat Keyless Harga Kred...

Premium

330 Juta Nego

Kota SBY

Carsentro Surabaya
  • 30,112 Km

Mazda Cx-9 Awd 2011 bekas warna hitam ini dijual oleh Carsentro Surabaya. Dealer ini berlokasi di Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia. Di dalam...

Premium

225 Juta Nego

Kota SBY

Carsentro Surabaya
  • 58,588 Km

Mazda 6 2011 bekas warna putih ini dijual oleh Carsentro Surabaya. Dealer ini berlokasi di Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia. Di dalamnya te...

Premium

240 Juta Nego

Kota SBY

Carsentro Surabaya
  • 45,222 Km

Mazda Biante 2013 bekas warna putih ini dijual oleh Carsentro Surabaya. Dealer ini berlokasi di Jl. Mayjen Yono Suwoyo, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur, Indonesia. Di dalamn...

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Mazda di Indonesia

Mazda CX5 dijual

Kata inovasi memang terasa pas ditujukan pada Mazda. Maklum saja, pabrikan otomotif asal Jepang ini tetap mengutamakan inovasi teknologi yang memiliki pendekatan yang berbeda dengan merek-merek asal Jepang lainnya. Terlebih, Mazda terus memerhatikan tren otomotif masa kini yang lebih menyukai kendaraan dengan model yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, efisien dalam konsumsi bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Kali pertamanya Mazda masuk ke pasar Indonesia melalui grup Indomobil di era 80an, yang ditandai dengan kedatangan Mazda B600. Hanya saja publik Tanah Air jauh lebih mengenal Mazda dengan varian sedan bercita rasa sporti, seperti Mazda Astina, Mazda Familia, Mazda 323, Mazda 626, dan juga Mazda MR90. Beberapa varian inilah yang cukup mengangkat nama Mazda sebagai salah satu merek mobil Jepang di Indonesia paling inovatif di tahun 90an.

Sampai dengan saat ini, Mazda tetap dikenal sebagai pabrikan otomotif yang selalu berinovasi. Hal itu pun berimbas pada model-model kendaraan terbaru Mazda yang diminati oleh masyarakat luas. Mengusung konsep Zoom-zoom, Mazda terus berinovasi dan menyediakan beragam varian kendaraan mulai dari model hatchback hingga SUV. Berbeda dengan pabrikan Jepang lainnya, Mazda tetap menghadirkan seluruh kendaraannya dalam bentuk CBU (Completely Build Up).

Beberapa model terbaru yang dihadirkan Mazda untuk memenuhi pasar Indonesia antara lain Mazda2, yang merupakan mobil berjenis hatchback yang sangat disukai anak-anak muda berjiwa urban, karena tampilannya yang menarik dan modis. Selain itu, berada di segmen sedan berbadan sedang, Mazda6 tampil untuk memenuhi kebutuhan para profesional muda.

Sementara di segmen kendaraan untuk keluarga atau MPV yang pamornya terus naik di pasar otomotif nasional, Mazda juga menghadirkan beberapa model terbaiknya seperti Mazda VX-1, Mazda 8, dan Mazda Biante. Sedangkan mereka yang membutuhkan kendaraan yang tangguh, tapi masih tetap bisa dipergunakan sebagai kendaraan harian, Mazda meluncurkan varian SUV melalui Mazda CX-5, Mazda CX-7, dan Mazda CX-9.

Jika membicarakan teknologi performa mesin, Mazda cukup dikenal di dunia sebagai salah satu brand mobil yang menggunakan teknologi mesin wankel rotary. Dari mesin ini lahirlah berbagai sports car favorit dunia, seperti Mazda Cosmo Sport dan Mazda RX-Series. Indonesia pun sempat mencicipi teknologi mesin ikonik ini saat varian sports car Mazda RX-7 dan Mazda RX-8 hadir di Tanah Air.

Teknologi keselamatan yang kini digunakan mayoritas varian Mazda adalah i-ACTIVSENSE. Berkat teknologi inilah, Mazda bisa meminimalisir resiko terjadi kecelakaan saat berkendara.Saat ini, Mazda pun terus meningkatkan inovasi yang selaras dengan jiwa Mazda, yaitu dengan menghadirkan teknologi SKYACTIV, yang menyelaraskan berbagai elemen penting dalam varian-varian Mazda agar bisa menghasilkan efisiensi konsumsi BBM terbaik tanpa menghilangkan kesenangan dan kebahagiaan saat membawa mobil Mazda di segala medan jalanan.

Model-model Mobil Mazda Terlaris di Indonesia

Mazda2 (hatchback)

Mazda2 kali pertamanya dihadirkan ke publik luas pada kisaran 1996. Sementara untuk pasar Indonesia, Mazda muncul perdana pada 2009 sebagai kendaraan berbasis hatchback lima pintu. Mazda2 juga disebut sebagai mobil sport terbaik di dunia, karena mengantongi bermacam penghargaan dan meraih sertifikat 5 bintang dari Euro NCAP dalam hal keselamatan. Mengusung DNA Zoom-Zoom, Mazda2 menyuguhkan tampilan yang sporti, keselamatan maksimal, kualitas, dan performa yang dinamis. Berikut ini merupakan spesifikasi Mazda2.

  • Tipe Mesin : SKYACTIV-G 1.5L 4 silinder segaris
  • DOHC 16 katup dengan Dual S-VT (Sequential Valve Timing) dan
  • ETC (Electronic Throttle Control)
  • Isi silinder : 1.496 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Electronically Controlled Direct Injection
  • Tenaga : 81 kW (110 PS) pada 6.000 rpm
  • Torsi : 141 Nm (14.37 kgm) pada 4.000 rpm
  • Sistem penggerak roda : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : SKYACTIV-DRIVE manual 6-percepatan SKYACTIV-DRIVE otomatis 6-percepatan

Efisiensi Bahan Bakar Mazda2

Mengusung mesin empat silinder dan disematkan teknologi SKYACTIV, efisiensi bahan bakar Mazda2 terbukti sangat nyata. Untuk pengendaraan dalam kota, Mazda2 mampu membukukan 13.71 km/l dan untuk pengendaraan di jalur bebas hambatan, konsumsi bahan bakarnya mencapai 21.49 km/l.

Kisaran Harga Mazda2

  • Harga Mazda2 tahun 2015 berkisar Rp 227.700.000 – Rp 282.900.000
  • Harga Mazda2 tahun 2014 berkisar Rp 120.000.000 – Rp 185.000.000
  • Harga Mazda2 tahun 2013 berkisar Rp 140.000.000 – Rp 215.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Mazda2 di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini.

Mazda 6 (Mid-Size Sedan)

Mazda 6, mobil sedan keluaran Mazda ini mengadaptasi konsep desain KODO, Soul of Motion, yang tercermin di setiap lekuk eksterior mobil ini. Desain yang dinamis menyatu dengan daya tarik emosional, untuk membangkitkan kesan modern dan elegan yang sesuai dengan ciri khas Mazda. Sementara area interiornya di desain dengan konsep premium, yang menonjolkan kenyamanan yang dibalut kemewahan, serta dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang dalam berkendara, baik untuk pengemudi maupun penumpangnya. Berikut ini merupakan spesifikasi All New Mazda 6.

  • Tipe Mesin : SKYACTIV-G 2.5L 4 silinder segaris
  • DOHC 16 katup dengan Dual S-VT (Sequential Valve Timing) dan
  • ETC (Electronic Throttle Control)
  • Isi silinder : 2.488 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Electronically Controlled Direct Injection
  • Tenaga : 138 kW (187 PS) pada 5.700 rpm
  • Torsi : 250 Nm (25.5 kgm) pada 3.250 rpm
  • Sistem penggerak roda : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : SKYACTIV-DRIVE 6-percepatan otomatis dengan Active Adaptive Shift dan Direct Mode

Efisiensi Bahan Bakar Mazda 6

Menggunakan mesin yang bertenaga, bukan berarti konsumsi bahan bakar akan menjadi lebih boros. Hal itu terbukti pada Mazda 6, di mana teknologi mesin terbaru yang disematkan membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi irit. Untuk pengendaraan dalam kota, konsumsi bahan bakar Mazda 6 tercatat 10 km/liter. Sedangkan untuk pengendaraan luar kota, konsumsi bahan bakarnya mencapai 12.5 km/liter. Sementara ketika dipacu dengan kecepatan konstan 100 km/jam, Mazda 6 mampu membukukan 18 km/liter.

Kisaran Harga Mazda 6

  • Harga Mazda 6 tahun 2015 berkisar Rp 609.100.000
  • Harga Mazda 6 tahun 2014 berkisar Rp 450.000.000
  • Harga Mazda 6 tahun 2013 berkisar Rp 388.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Mazda 6 di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini.

Mazda Indonesia dijual

Mazda Biante (MPV)

Mazda Biante muncul dengan mengusung konsep sebagai sebuah arti baru dari kesempurnaan mobil keluarga, yang sanggup membawa keceriaan dan semangat berkendara ke tingkat yang lebih tinggi. Desain eksteriornya, yang merepresentasikan konsep desain KODO, Soul of Motion, menampilkan kesan mewah dan elegan. Konsep inilah yang membuat MPV lansiran Mazda tersebut terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan para kompetitornya.

Sementara di area interior, kabin yang lapang dan nyaman, serta dilengkapi dengan serangkaian fitur-fitur terbaru yang lebih mewah untuk delapan penumpang, sanggup memberikan kenyamanan yang begitu mengesankan. Dengan performa pengendaraan yang lebih sportif dan responsif, tapi tetap efisien karena didukung teknologi SKYACTIV, mampu menghadirkan sensasi dan kegairahan baru dalam berkendara. Berikut ini merupakan spesifikasi All New Mazda Biante.

  • Tipe Mesin : SKYACTIV-G 2.0L, 4 silinder segaris DOHC, 16 katup
  • Isi silinder : 1.997 cc
  • Sistem Bahan Bakar : Direct Injection
  • Tenaga : 111 kW (151 PS) pada 6.000 rpm
  • Torsi : 190 Nm (119.4 kgm) pada 4.100 rpm
  • Sistem penggerak roda : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : SKYACTIV-DRIVE 6-percepatan dengan Active Adaptive Shift dan Direct Mode

Efisiensi Bahan Bakar Mazda Biante

Didukung oleh teknologi mesin SKYACTIV, seperti halnya dengan mobil-mobil lansiran Mazda lainnya, efisiensi konsumsi bahan bakar Mazda Biante ternyata cukup mencengangkan. Mobil berjenis MPV ini sanggup membukukan 10.2 km/liter untuk pengendaraan di dalam kota, dan ketika melaju di jalan bebas hambatan mampu menorehkan catatan 15.3 km/liter.

Kisaran Harga Mazda Biante

  • Harga Mazda Biante tahun 2015 berkisar Rp 428.900.000
  • Harga Mazda Biante tahun 2014 berkisar Rp 350.000.000
  • Harga Mazda Biante tahun 2013 berkisar Rp 285.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Mazda Biante di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini.

Mazda CX-5 (SUV)

Mazda CX-5 muncul untuk bersaing di segmen medium SUV yang dikuasai oleh Honda CR-V dan Nissan X-Trail. Mengusung konsep desain KODO, Soul of Motion, yang mengekspresikan gerak dinamis serta lekukan yang mengalir dari area depan hingga buritan. Diperkenalkan kali pertamanya di ajang Frankfurt Motor Show 2011, Mazda CX-5 menjadi mobil pertama Mazda yang mengusung teknologi SKYACTIV. Inilah yang menjadi keunggulan CX-5 dibandingkan para rivalnya, karena mesin ini sanggup menghasilkan kompresi rasio tinggi sehingga penggunaan bahan bakar menjadi semakin efisien. Berikut ini merupakan spesifikasi All New Mazda CX-5, yang disodorkan dalam dua varian mesin, yakni 2.0L dan 2.5L.

  • Tipe : SKYACTIV-G2.0L/SKYACTIV-G 2.5L, 4-silinder segaris DOHC
  • 16 katup dengan Dual Sequential Valve Timing (S-VT) dan
  • Electronic Throttle Control (ETC)
  • Isi silinder : 1.998 cc (SKYACTIV-G2.0L); 2.488 cc (SKYACTIV-G 2.5L)
  • Sistem Bahan Bakar : Electronically Controlled Direct Injection
  • Tenaga : 114 kW (155 PS) pada 6.000 rpm (SKYACTIV-G2.0L)
  • 138 kW (187 PS) pada 5.700 rpm (SKYACTIV-G 2.5L)
  • Torsi : 200 Nm (20.39 kgm) pada 4.000 rpm (SKYACTIV-G2.0L)
  • 250 Nm (25.5 kgm) pada 3.250 rpm (SKYACTIV-G 2.5L)
  • Sistem penggerak roda : Penggerak roda depan (FWD)
  • Transmisi : SKYACTIV-DRIVE 6-percepatan Activematic dengan Active Adaptive Shift

Efisiensi Bahan Bakar Mazda CX-5

Teknologi SKYACTIV yang disematkan pada mobil-mobil lansiran Mazda, termasuk Mazda CX-5, terbukti sanggup membuat konsumsi bahan bakar menjadi semakin efisien. Hal ini bisa terlihat dari pengendaraan di dalam kota, di mana konsumsi bahan bakar Mazda CX-5 berkisar 10.3 km/liter (mesin 2.5L) dan 12.0 km/l (mesin 2.0L). Sementara untuk pengendaraan di jalur bebas hambatan, konsumsi kedua mesin tersebut tercatat 15.2 km/liter. Sedangkan untuk rute kombinasi, konsumsi bahan bakarnya berkisar 11.3 km/liter.

Kisaran Harga Mazda CX-5

  • Harga Mazda CX-5 tahun 2015 berkisar Rp 408.800.000 – Rp 497.200.000
  • Harga Mazda CX-5 tahun 2014 berkisar Rp 320.000.000 – Rp 391.900.000
  • Harga Mazda CX-5 tahun 2013 berkisar Rp 260.000.000 – Rp 365.000.000

Untuk mengetahui lebih jelas informasi mengenai mobil Mazda CX-5 di Indonesia, baik mengenai desain dan juga fitur-fiturnya di pasar Indonesia, sila merujuk ke sini.

harga mazda indonesia

Lima Alasan Mengapa Anda Membeli Mobil Mazda di Indonesia

  1. Mazda dikenal sebagai produsen otomotif yang selalu berinovasi, baik dari segi desain hingga teknologi mesin yang dipergunakan. Meskipun harga jualnya dibanderol lebih tinggi dibandingkan dengan sesama pabrikan asal Jepang, tapi sepadan dengan apa yang didapatkan.
  2. Untuk urusan teknologi mesin, di mana Mazda menggunakan teknologi SKYACTIV, menjadikan seluruh mobil-mobil lansiran Mazda menjadi yang teririt di kelasnya. Inilah yang membuat produsen lain berlomba-lomba untuk mengeluarkan mobil irit dan ramah lingkungan.
  3. Desain interior dan eksterior mobil-mobil buatan Mazda selalu mengikuti perkembangan jaman. Tak hanya itu saja, desainnya tak pernah membosankan dan tak lekang oleh waktu. Tak hanya anak-anak muda saja yang tertarik, tapi orang tua juga masih pantas mengendarai mobil-mobil lansiran Mazda.
  4. Sebagai salah satu merek yang diakui di dunia, Mazda tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Selain itu, faktor kemewahan yang dibalut dengan teknologi terkini, menjadi andalan untuk setiap model mobil buatan Mazda.
  5. Tak seperti merek-merek lainnya, Mazda tetap menghadirkan mobil-mobil buatannya secara utuh (CBU) dari Jepang. Hal ini tetap dipertahankan, karena Mazda ingin menjaga setiap produk keluarannya, baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya.