6 Hasil ditemukan
  • 60,000 Km
  • Kota Jakarta Timur
  • 2 Km
  • Kota Tgr. Sel.
  • 28,773 Km
  • Bekasi
  • 300,000 Km
  • Bekasi
Memperbaharui hasil

Mobil Renault Bekas, Bukan Berarti Murahan

Mobil Renault Bekas

MEMILIKI mobil baru dengan kondisi bagus sudah lazim, namun mobil tua dengan kondisi mulus, itu baru beda. Ungkapan tersebut dipegang teguh para pemilik mobil bekas yang menjaga kondisi mobilnya sebagus dan seorisinil mungkin.

Bukan Perkara Mudah

Itu juga terjadi bagi para pemilik mobil bekas Renault di Jakarta dan kota besar lainnya. Kendati sudah memiliki varian baru, Renault tetap dikenal dengan mobil lawas yang Berjaya di era 1990-an. Melalui Renault Clio, mobil bekas ini dicari untuk dikembalikan ke bentuk asalnya.

Para pemilik Renault Clio tua mengaku untuk membangun kembali sebuah mobil Renault menjadi bagus bukanlah perkara mudah. Selain ketersediaan onderdil, faktor biaya menjadi pilar utama memodifikasi. Besaran biaya tentu bervariasi, dari Rp5 juta hingga puluhan juta, tergantung apa yang diinginkan. Pengecatan mobil bisa jadi yang paling mahal dan memakan waktu lama.

Bukan masalah seandainya sebagian besar suku cadang, mobil Anda sudah bukan bawaan pabrik alias Original Equipment Manufacturer (OEM). Selama penggantiannya menggunakan komponen asli. Karena kualitas komponen orisinal ini masih lebih kuat daripada suku cadang aftermarket (yang dikenal dengan KW1, KW2, dan seterusnya). Memang penggunaan suku cadang asli bukan jaminan bebas kerusakan, namun paling tidak risikonya lebih kecil.

Renault Megane Bekas

Alternatif Komponen

Namun selama ketersediaan suku cadang masih ada, mengurangi kemungkinan mobkas memakai merek aftermarket yang notabene lebih rentan. Jadi sebelum membeli mobil bekas, baiknya minta rekomendasi pemegang merek Renault di Indonesia tentang ketersediaan suku cadang di pasaran.

Membeli dan memiliki mobil bekas Renault tidak sekadar hanya untuk keperluan gaya, dan romansa mengulang masa muda di era 1990-an, tetapi juga cocok sebagai mobil multiguna, baik untuk aktivitas harian tapi juga keluarga.

Namun perlu diperhatikan dalam membeli mobil bekas, salah satu faktor yang mesti diperhatikan untuk menentukan mobkas pilihan adalah ketersediaan suku cadang asli dari pemegang merek resmi Renault. Untuk mencari mobil bekas merek Renault situs Carmudi Indonesia menyediakan beragam pilihan. Satu klik saja mobil bekas Renault yang menjadi impian bisa Anda miliki.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...