124 Hasil ditemukan
  • 35,000 Km
  • Kota Jakarta Pusat
  • 1 Km
  • Kota Denpasar
  • 15,000 Km
  • Kota Jakarta Selatan
  • 18,000 Km
  • Kota Jakarta Pusat
  • 29,000 Km
  • Jakarta Selatan
  • 15,000 Km
  • Jakarta Selatan
  • 7,900 Km
  • Kota Jkt Utara
Memperbaharui hasil

Pasar Kecil Mobil Sport di Indonesia

Pasar Kecil Mobil Sport di Indonesia

harga sports car indonesia

MOBIL sport di Indonesia lazim dikenal dengan mobil yang masuk ke dalam jajaran mobil premium. Harganya yang masih selangit membuat mobil sport masih sedikit populasinya. Jika dibandingkan dengan keberadaan mobil lainnya, mobil sport masih di bawah 1% dari secara keseluruhan penjualan nasional.

Kendati banyak permasalahan yang membuat pertumbuhan mobil sport premium stagnan, tapi pasar ini tetap saja dinilai potensial bagi para pelakunya. Sebut saja Mercedes-Benz, BMW, Audi, Ferrari, Maserati, dan Mclaren.

Tapi untuk menentukan pasar premium mobil sport, akan naik atau turun itu semua tergantung pada tingkat suku bunga, valuta asing dan pajak barang mewah yang menentukan harga dari mobil sport premium tersebut.

Faktor lain yang jadi pertimbangan dan dapat meningkatkan jumlah mobil premium menurut adalah kenaikan penghasilan dan taraf hidup yang semakin meningkat, jika kedua hal tersebut memiliki trend yang meningkat, maka sudah bisa dipastikan penjualan mobil premium khususnya mobil sport di Indonesia bisa terus meningkat tiap tahunnya.

Mercedes-Benz masih Juara

Untuk sisi jawara atau merek penguasa di kelas ini masih dipegang oleh Mercedes-Benz dengan beberapa pilihan mobil sport yang sudah dikenal banyak konsumen Indonesia. Dimulai dari Mercedes-Benz S 63 AMG Coupe, C 63 AMG Coupe, dan yang lainnya.

beli mobil coupe sport

Memiliki banyak jaringan diler dan pengalaman yang sangat banyak membuat varian mobil sport Mercedes-Benz paling banyak diminati. Diikuti dengan kompetitiornya BMW yang juga memiliki varian mobil sport coupe seperti, BMW M235i Coupé, BMW Seri 2 Coupe, begitupun Jaguar F Type Coupe yang semakin meyemarakan pasar mobil sport di Indonesia.

Sementara itu untuk merek pabrikan Jepang, satu model yang mencolok dan kental dengan aura mobil sport asal Jepang adalah Toyota 86. Ini merupakan satu-satunya mobil sport dari pabrikan Toyota yang dijual di Indonesia. Pengembangan dari Toyota AE 86 yang terkenal itu, membuat peminat generasi terbaru Toyota 86 juga mendapat sambutan positif.

Kehadirannya Mencolok

Memang jika ditelisik lebih lanjut pasar otomotif nasional tersedia banyak ragam jenis kendaraan. Mulai dari mobil dengan harga termurah hingga termahal juga hadir di negeri ini. Maka tidak heran jika di jalan-jalan kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang hingga Surabaya kerap ditemui mobil-mobil sport super mewah melintas.

Kendati tidak memiliki jaringa purnajual yang mumpuni terkadang hanya untuk meyalurkan hasrat atau hobi, merek-merek super premium car hadir di Indonesia, sebut saja Lamborghini, Ferrari hingga Mclaren. Kedatangan mereka menjadi sangat menyolok dengan kondisi perekonomian Indonesia yang belum masuk dalam kategori maju, tapi tingkat konsumsi masyarakatnya bisa disamakan dengan negara-negara maju lainnya.

Tips dari Carmudi tentang Cara menghubungi Penjual
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Menghubungi Diler
Untuk mempelancar proses transaksi, kami menyarankan anda untuk melengkapi informasi dibawah ini.
Nomor Telepon (opsional)
Nama (opsional)
By clicking on the button above you agree to the terms in our Privacy Policy.
Email penjual