343 Hasil ditemukan
Memperbaharui hasil

Toyota Alphard Bekas Butuh Perhatian Khusus

harga toyota alphard bekas

LAHIR sebagai mobil keluarga di segmen premium, membuat Toyota Alphard harus terus dalam kondisi terbaik. Karena sebagai mana mobil premium lainnya, jika terjadi kerusakan maka biaya yang dikularkan untuk perbaikan akan terhitung menguras kantong pemiliknya.

Untuk itu para pemilik Toyota Alphard harus hati-hati dengan kondisi mobil yang memiliki dimensi besar ini. Karena kondisi dimensi yang besar itu juga, Toyota Alphard pastinya selalu dibebani dengan muatan yang lumayan berat, tanpa atau dengan penumpang penuh. Sektor kaki-kaki pun menjadi komponen paling rawan terjadi kerusakan.

Berbagai penyebab juga bisa mengakibatkan sisi ini rentan rusak. Misalnya, kondisi jalan yang tidak rata atau bergelombang. Jika terus menerus melalui jalan itu, dalam waktu 5 tahun Toyota Alphard bekas akan mengalami gejala rusaknya sisi shock breaker. Jika komponen itu rusak, dana yang dikeluarkan untuk membeli satu set shock akan menghabiskan lebih dari Rp5 juta.

Jangan Sampai Terlambat

Sisi lain yang perlu dijaga juga pada Toyota Alphard lawas adalah mengenai sistem pelumas. Cairan yang berfungsi banyak pada kinerja mobil ini, memang menjadi salah satu komponen yang penting untuk durabilitas mesin Toyota Alphard. Jika pergantian oli saja sampai terlambat, maka kinerja mesin akan menurun dan tidak akan kuat membawa bodi Alphard yang besar.

jual toyota alphard bekas

Mobil premium ini juga sangat sensitive dengan bahan bakar yang digunakan. Jika kandungan RON yang kurang dari spesifikasi maka akan menibulkan kerusakan pada sistem pembakaran mesin. Komponen ini akan semakin menguras kantong pemiliknya jika sampai terjadi kerusakan atau lebih dikenal dengan istilah turun mesin.

Jika semua elemen tersebut dapat dipenuhi atau minimal rutin dilakukan perawatan maka unsur kemewahan dan kenyamanan mobil berbodi bongsor ini bisa Anda nikmati seutuhnya. Sekilas mengenai Toyota Alphard, big luxury MPV ini menyasar kalangan menengah ke atas yang mencari sisi kenyamanan penuh saat berkendara bersama keluarga atau untuk menikamti kabin luas secara personal.

Harga Jual Tinggi

Di dalam kabin Toyota Alphard yang diatur sebagai layaknya suatu pesawat terbang, lengkap dengan captain seat atau kursi pesawat terbang kelas utama membuat kebanggaan bagi para pemiliknya. Di sisi dapur pacu, Toyota Alphard membawa mesin dengan kapasitas 2.362cc dengan 4 silinder untuk bisa menghasilkan tenaga sebesar 170 dk.

Tersedia juga Toyota Alphard dengan pilihan mesin 3.5 dengan transmisi 6 percepatan. Kemudian, perihal harga mobil bekas merek Toyota Alphard ini berdasarkan data dari Carmudi Indonesia, saat ini banderol Rp350 hingga 800 juta menjadi kisaran yang pas. Namun semua itu tergantung kondisi, usia kendaraan dan kapasitas mesin Toyota Alphard bekas yang akan dibeli.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...