Berita Mobil Sumber informasi

Auto2000 Tambah 65 Unit Armada THS Layani Konsumen Setia

Tangerang – Auto2000 baru saja mengumumkan penambahan armada Toyota Home Service (THS) yang bakal melayani permintaan konsumen pemilik mobil Toyota untuk melakukan servis on the spot.

Bila sebelumnya Auto2000 hanya memiliki 294 unit armada THS, kini menjadi 359 unit armada, terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan yang paling baru adalah 2 THS Premium.

Toyota Home Service

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 melepas 14 armada baru Toyota Home Service di kawasan Serpong (Z)

Selain memberikan kemudahan serta fleksibilitas waktu konsumen dalam melakukan servis, layanan ini juga tidak dikenakan biaya tambahan. Atau sama dengan biaya servis di bengkel resmi Auto2000.

Tidak kalah penting karena semua mekanik yang melayani konsumen lewat layanan THS sudah terstandarisasi Toyota, sehingga para pemilik mobil tak perlu khawatir dalam melakukan servis berkala 10.000 sd 50.000 Km atau servis ringan yang membutuhkan waktu kurang dari 2 jam.

“Kami terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan Toyota. Penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 memperluas kesempatan pelanggan untuk menikmati layanan THS,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, dalam sambutannya di acara Halal Bihalal Auto2000 yang berlangsung Selasa (10/7) di Astra Biz Centre, Serpong.

2 Unit THS Premium untuk Konsumen Mobil Toyota Premium

65 armada tambahan Toyota Home Service siap melayani konsumen Auto2000 untuk servis di tempat (Z)

Penambahan 65 unit  yang berlangsung hari ini juga mencakup 2 unit THS Premium yang ditujukan khusus bagi pelanggan eksklusif Auto2000.

Menggunakan model Toyota Fortuner, THS Premium ini menyasar konsumen pemilik mobil Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Sehingga bisa memberikan rasa tenang dan nyaman kepada para pemilik mobil mewah tersebut.

“Dalam kesempatan ini kami juga memperkenalkan prototype Auto2000 Home Service Premium yang hadir untuk menambah layanan yang sudah ada. Khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000,” tambah Martogi.

Hingga saat ini, sudah 120 cabang Auto2000 yang beroperasi memberikan pelayanan menyeluruh kepada seluruh konsumen Toyota dari Sabang sampai Merauke. Jumlah ini akan terus ditingkatkan di masa mendatang.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts