Mobil Sumber informasi

Infografis Mobil Daihatsu Dijual Tahun 2018

Mobil Daihatsu yang dijual untuk tahun 2018 memang belum ada yang benar-benar baru. Paling tidak sudah capai semester pertama, belum terlihat indikasinya.

Namun, infografis mobil daihatsu dijual tahun 2018 ini akan menjadi gambaran awal. Khususnya, bagi Anda yang ingin beli mobil baru merek ini.

MPV Daihatsu 2018

Dimulai dari kategori MPV. Merek Daihatsu masih memiliki Daihatsu Xenia dan Sigra. Kendati All New Terios masuk ke dalam SUV, tapi kemampuannya menampung banyak penumpang sudah jadi sama dengan MPV.

Berikut rincian teknis tentang Daihatsu Xenia, Daihatsu Sigra, dan Daihatsu Terios.

Pikap Daihatsu 2018

Kemudian masuk ke dalam segmen pikap. Beberapa tahun terakhir segmen ini telah menjadi andalan bagi jualan merek Daihatsu di Indonesia.

Daihatsu Gran Max saja mampu mendogkrak jualan mobil Daihatsu di Indonesia, dan mampu mengalahkan penjualan Daihatsu Xenia.

Berikut detail teknis dan spesifikasi Daihatsu Hi-Max dan Daihatsu Gran Max pick up.

Selanjutnya masuk ke spesifikasi Daihatsu Sirion. Mobil kompak yang sebenarnya berasal dari Malaysia ini turut meramaikan pasar hatchback di Indonesia.

Kendati tidak sebesar Toyota Yaris atau Honda Jazz, Daihatsu Sirion memiliki konsumen tersendiri yang loyalis. Berikut paparan spesifikasi Daihatsu Sirion baru di Indonesia.

Terakhir masuk adalah segmen mobil murah atau yang dikenal dengan nama mobil program LCGC. Seperti strategi sebelumnya, program LCGC ini, Daihatsu kembali bekerjasama dengan Toyota.

Jika Toyota mengeluarkan nama Agya, untuk Daihatsu muncul nama Ayla. Berikut spesifikasi teknis dan harga Daihatsu Ayla.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts