Berita

Alfa Romeo Giulietta akan Hadir di Kuartal Ketiga Tahun Ini

PENGHARGAAN desain terbaik dari asosiasi ternama di Eropa “Compasso d’Oro ADI – Associazione per il Disegno Industriale”, berhasil didapatkan oleh mobil Alfa Romeo Giulietta. Ini merupakan penghargaan ke-20 bagi mobil asal Italia, sebelumnya Giulietta mendapat apresiasi dari Negara-negara seperti, Italia, Jerman, Yunani hingga Slovenia.

Atas beberapa penghargaan itu, pemegang merek Alfa Romeo di Indonesia, PT Garansindo Inter Global berencana mendatangkan mobil ini ke Tanah Air. Lebih detail Rieva mengatakan bahwa pada kuartal ketiga tahun ini, Alfa Romeo Giulietta akan hadir.

“Kami akan segera menghadirkan Alfa Romeo Giulietta di Indonesia. Seperti mobil asal Italia lainnya, Giulietta memiliki desain yang unik dan elegan namun tetap memiliki kesan sporty,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global dalam keterangan persnya.

Alfa Romeo Giuelietta merupakan kombinasi sempurna, mewah dan dinamis khas Italia serta teknologi, keselamatan dan kenyamanan. Dapat disimpulkan bahwa penyempurnaan desain pada Alfa Romeo Giulietta, berhak untuk mendapatkan penghargaan dari “Compasso D’Oro ADI”.

Alfa Romeo Giulietta_1

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts