Berita Event Mobil Sumber informasi

Banjir Promo Mobil Mazda Selama IIMS 2019

Jakarta – Mazda yang diwakili PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyiapkan program penjualan menarik. Khusus untuk model Mazda 2 di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Promo mobil Mazda ini berlangsung selama penyelenggaraan, antara 25 April hingga 5 Mei 2019. Konsumen bisa mendapatkan akan mendapatkan lucky dip berupa Limited Carbon Carpet atau Premium Glass Coating.

Sementara model Mazda lainnya, akan mendapatkan potongan harga mulai dari 5 juta rupiah hingga 15 juta rupiah. Promo mobil Mazda ini berlaku untuk pembelian mobil dengan VIN atau tahun produksi 2018.

Setiap pelanggan yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran, akan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir/merchandise Car Care Kit.

Semua konsumen yang membeli model Mazda sepanjang IIMS 2019 juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Mazda Warranty menyediakan layanan kepada pelanggan Mazda antara lain layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

PT EMI kali ini membawa enam unit model Mazda yang telah dipasarkan di Indonesia yang ditampilkan di Booth A-4, Hall A Jakarta International Expo, Kemayoran. PT EMI menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3. Sementara itu di segmen sedan memamerkan Mazda6 Elite Sedan dan tidak ketinggalan crossover unggulan Mazda yaitu Mazda CX-3 Touring.

SUV premium Mazda juga ikut ambil bagian antara lain Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda dan Mazda CX-9. PT EMI menyediakan unit Mazda3 dan Mazda CX-5 untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya IIMS 2019.

Campaign Mazda Generasi Ketujuh

Pada keikutsertaan kali ini PT EMI melakukan kampanye merek Mazda terbaru bertemakan Imagination Drives Us. Tujuannya, untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia.

“Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi. Konsumen kami adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda secara relevan untuk mereka ,”Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat point penting yang membentuk karakter mobil baru Mazda yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittali.

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah dikembangkan dengan desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts