Home » Produk » Banyak Orang Kaya di Surabaya Pakai Lapisan Ini di Bodi Mobilnya

Banyak Orang Kaya di Surabaya Pakai Lapisan Ini di Bodi Mobilnya

Bagian depan V-Kool PPF Surabaya
Bagian depan V-Kool PPF Surabaya. Foto: dok. V-Kool

Jakarta – Kota Surabaya dikenal sebagai salah satu kota yang kerap dipenuhi orang kaya. Hal tersebut dapat dilihat dari mobil-mobil mewah yang sering ditemukan di kota pahlawan tersebut. Melihat hal ini, V-Kool pun mencoba mendekatkan diri dengan mendirikan diler baru bernama V-Kool PPF Surabaya.

PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia secara resmi membuka diler di area tersebut. Dalam keterangan resminya, Senin (19/7) diler  ini berdiri di Jl HR Mohammad No.42, Surabaya, Jawa Timur.

Di atas lahan seluas 850 meter ini, V-Kool PPF Surabaya akan menyediakan pemasangan spesial. Yang cukup menarik, banyak orang kaya di Surabaya ingin memakai lapisan PPF pada bodi mobilnya. Lapisan PPF ini dinilai mampu melindungi bodi mobil dari berbagai goresan bagi mobil milik orang kaya di Surabaya ini.

“Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat Surabaya lebih cepat dan mudah mendapat produk kami. Terutama PPF yang merupakan paint protection film,” kata Philip Handoko, Director V-Kool PPF Surabaya.

Ruang tunggu V-Kool PPF Surabaya
Ruang tunggu V-Kool PPF Surabaya. Foto: dok. V-Kool

Diler V-Kool PPF Surabaya ini dilengkapi dengan 4 coating bay dan 2 showcase. Fasilitas tersebut sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan. Sedangkan showroom dan demo area juga dibekali ruang tunggu (lounge) yang nyaman.

Ada juga makanan, minuman ringan, serta fasilitas cuci mobil premium sesuai dengan standar V-Kool. “Tempat ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales. Tentunya dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” sambung Philip.

Alasan Bidik Kota Surabaya

Surabaya menjadi alasan tersendiri mengapa lokasi tersebut menjadi sasaran V-Kool. Surabaya memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan retail nasional kaca film V-Kool pada 2019 lalu.

Hal tersebut karena banyak orang kaya yang memiliki mobil premium di Surabaya. Selain itu, di kota tersebut juga banyak orang yang menyimpan mobil mewah untuk disimpan.

V-Kool bangun diler di Surabaya, Jawa Timur
V-Kool bangun diler di Surabaya, Jawa Timur. Foto: dok. V-kool

“Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-Kool,” tambang Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
3 Modifikator Ditantang Memodifikasi Gerobak Listrik
Next post
Astra Otoparts Hadirkan Ban Khusus Skuter Matik, Harga Mulai Rp255 Ribu