Berita

Astra Otoparts Hadirkan Ban Khusus Skuter Matik, Harga Mulai Rp255 Ribu

Ban Pirelli Diablo Rosso Sport

Ban Pirelli Diablo Rosso Sport khusus skuter matik. Foto: Astra Otoparts

Jakarta – PT Astra Otoparts sebagai distributor resmi produk ban sepeda motor Pirelli kembali menghadirkan produk terbaru. Kali ini dikhususkan bagi skuter matik (skutik) dengan nama Pirelli Diablo Rosso Sport. Ban yang digunakan untuk velg ring 14 ini hadir melengkapi lini Diablo Rosso Sport ring 17 yang sudah diluncurkan pada WSBK seri Buriram pada Maret 2019.

Pirelli Diablo Rosso Sport merupakan jawaban terhadap kebutuhan pemilik sepeda motor khususnya skutik akan ban sepeda motor dengan performa racing yang cocok untuk pengguna harian.

“Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matik yang populasinya sangat besar di Indonesia. Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matik sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia” ungkap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing dalam keterangan resminya, Senin (20/7/2020).

Special Compound

Ban Pirelli Diablo Rosso Sport diklaim dapat memberikan handling yang nyaman ketika berkendara dalam kondisi jalan basah maupun kering. Material compound yang digunakan mampu memberikan daya cengkraman lebih baik ke aspal jalan.

Ban ini juga dilengkapi Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air. Serta meningkatkan durabilitas ban agar pengendara dapat merasakan performa racing dengan aman dan nyaman.

“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram lalu. Penambahan inovasi yang diciptakan oleh Pirelli ini memberikan kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari. Baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi,” ujar Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ditawarkan dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14. Ban jenis tubeless ini sudah bisa didapatkan konsumen dan hanya tersedia di gerai khusus penjual ban baru, Planet Ban.

Ban Pirelli Diablo Rosso

Ban Pirelli Diablo Rosso Sport khusus skuter matik Foto: dok. Astra Otoparts

Daftar Harga Pirelli Diablo Rosso Sport

Saat ini ada beragam merek ban khusus skutik yang tersedia di gerai-gerai atau toko aksesori khusus sepeda motor. Kehadiran Pirelli Diablo Rosso Sport untuk ukuran velg 14 inci, bsia menjadi salah satu pilihan bagi Anda yeng kebetulan sedang merencanakan mengganti ban lama ke baru.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Pirelli Diablo Rosso Sport dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Berikut daftar harga lengkapnya:

  • 70/90-14 Diablo Rosso Sport (F) Rp255 ribu.
  • 80/90-14 Diablo Rosso Sport (F/R) Rp299 ribu.
  • 90/90-14 Diablo Rosso Sport (F/R) Rp333 ribu.
  • 80/80-14 Diablo Rosso Sport (F/R) Rp260 ribu.
  • 90/80-14 Diablo Rosso Sport (F/R) Rp333 ribu.
  • 100/80-14 Diablo Rosso Sport (R) Rp390 ribu.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/