Berita Mobil Sumber informasi

DFSK Glory 560 Menang Banyak Selama IIMS 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengunjungi booth DFSK (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) DongFeng Sokon (DFSK) berhasil melampaui target pemesanan kendaraan selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pada saat pembukaan IIMS 2019, DFSK mencanangkan target sebesar 1.000 SPK. Akan tetapi pada kenyataannya selama 11 hari pameran, jumlah SPK yang diraih oleh DFSK lebih dari itu.

DFSK sukses mengumpulkan 1.487 SPK dari tiga model yang dipasarkan yaitu DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan Super Cab. Dari ketiganya DFSK Glory 560 paling banyak terpesan oleh pengunjung IIMS 2019. Tercatat sebanyak 1.056 Glory 560 terpesan atau sekira 71 persen dari total SPK yang diraih DFSK. Dari jumlah tersebut, Glory 560 1.5 T L-Type menjadi varian paling banyak dipilih konsumen.

Sementara itu DFSK Glory 580 menyumbang sekira 18 persen dari total SPK. Mayoritas konsumen memilih varian tertinggi yakni Glory 580 Luxury 1.5T CVT. Selanjutnya Super Cab turut memberikan sumbangsih terhadap pencapaian pemesanan kendaraan selama IIMS 2019 sebanyak 11 persen dari total SPK.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan DFSK yang melakukan pemesanan di IIMS 2019. Hal bisa menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan DFSK mulai mendapatkan tempat di hati masyarakat, serta percaya akan kualitas dan teknologi yang diusung oleh kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Untuk diketahui, DFSK Glory 560 tersedia dalam lima varian. Harganya mulai dari Rp189 juta sampai Rp239 juta.

DFSK Glory 560 Paling Banyak diuji Pengunjung

Tingginya rasa penasaran terhadap model baru dari DFSK yaitu Glory 560 membuat pengunjung banyak yang mengujinya di area test drive IIMS 2019. Tercatat 1.024 orang telah yang melakukan uji coba kendaraan-kendaraan DFSK, sekira 787 di antaranya menguji Glory 560. Menariknya mobil pesaing Toyota Rush dan Daihatsu Terios ini meraih penghargaan sebagai Best Low SUV serta Most Tested Choice Car IIMS 2019.

Test Drive DFSK Glory 560 (Foto: Santo/Carmudi)

Kehadiran brand ambassador DFSK Agnez Mo di booth pada 4 Mei 2019 lalu, mampu menarik pengunjung. Diperkirakan lebih dari 500 orang memadati area booth DFSK di hari itu. Hal ini yang membuat DFSK menyabet penghargaan sebagai Best APM Indoor Activity IIMS 2019.

“Kami percaya apa yang kami raih saat ini merupakan langkah awal DFSK untuk bisa terus berkembang dan melayani lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Para pengunjung IIMS 2019 sudah membuktikan bahwa kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan memiliki teknologi yang unggul, desain yang modern, serta harga yang kompetitif sehingga akhirnya sukses menggaet hati para pengunjung,” pungkas Franz Wang.

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts