Berita

Diler Neta Arista Tebet Serahkan Unit Neta V Kepada 100 Konsumen Pertama

Jakarta — Diler Neta Arista Tebet geler serah terima mobil listrik Neta V kepada 100 konsumen pertamanya secara simbolis, Sabtu (25/11/2023) di Jakarta.

Disebutkan, konsumen yang menerima unit-unit ini ialah mereka yang melakukan pre booking ketika Neta V diperkenalkan dalam GIIAS 2023 pada Agustus lalu.

Handover Ceremony Neta Arista Tebet

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Christoforus Ronny Ng, Direktur Arista Group – Neta menyampaikan, serah terima ini lebih dari sebatas seremoni.

Namun, sekaligus menunjukkan kesiapan pihaknya sebagai pelopor penjualan mobil listrik Neta V dalam beradaptasi dan mendukung pasar otomotif yang bergerak ke arah elektrifikasi.

“Saat ini industri otomotif sedang bergerak ke arah penggunaan EV (Electric Vehicle), sehingga Arista Group harus selalu adaptif dengan dinamikanya,” kata Christoforus.

Baca juga: Berpengalaman Puluhan Tahun, Arista Group Beri Alasan Pegang Diler Neta

Adapun diler yang berlokasi di Jl. Dr. Saharjo, No. 187, Jakarta Selatan ini dikelola langsung oleh Arista Group melalui kemitraan dengan Neta Auto Indonesia.

Kegiatan penyerahan ini juga menandakan langkah awal Neta Arista Tebet dalam menghadirkan layanan purnajual yang fokus pada kendaraan listrik berbasis baterai.

Tentunya hal itu  turut dilengkapi fasilitas dan prosedur sesuai dari Neta Indonesia.

Handover Ceremony Neta Arista Tebet

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

“Kami harap, melalui acara ini kami akan terus dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya kepada konsumen Neta di diler-diler Arista,” sambung Christoforus.

Program Promosi Akhir Tahun Neta Arista

Selain gelar serah terima, diler Neta Arista juga mengumumkan program promosi akhir tahunnya.

Penawaran tersebut berupa cicilan dengan bunga nol persen bagi konsumen yang melakukan leasing selama 6–12 bulan dan gratis wallbox charger.

Handover Ceremony Neta Arista Tebet

(Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Adapun setiap pembelian mobil listrik Neta V turut dilengkapi dengan garansi kendaraan lima tahun atau 150.000 kilometer, garansi baterai delapan tahun atau 180.000 kilometer, dan gratis servis serta komponen 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Sebagai informasi, bulan lalu Neta Auto Indonesia telah mengumumkan harga resmi Neta V yaitu sebesar Rp379 juta on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Mobil Listrik Murah Neta V Resmi Meluncur Pertahankan Harga Rp379 Juta

Mobil listrik ini memiliki klaim jarak tempuh maksimal sejauh 384 kilometer (NEDC).

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts