Home » Berita » Ditengah Pandemik Corona HASCAR Luncurkan All New Jeep Cherokee 2020

Ditengah Pandemik Corona HASCAR Luncurkan All New Jeep Cherokee 2020

All New Jeep Cherokee yang resmi meluncur dan dipasarkan di Indonesia. (Foto: Dok. HASCAR)

Jakarta – Kabar baik bagi pecinta mobil premium khususnya di segmen midsize sport utility vehicle (SUV). Pasalnya All New Jeep® Cherokee 2020 telah mendarat di Indonesia, hadir dengan beberapa penyegaran dan teknologi terkini.

Ya, HASCAR Internasional Motor selaku general distributor dari merek kendaraan Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler dan Dodge di bawah management Fiat Chrysler Automobile (FCA). Telah meluncurkan variant terbaru dari merek kendaraan Jeep yaitu All New Jeep® Cherokee 2020.

Mobil kekar penyuka adventure ini merupakan kendaraan midsize sport utility vehicle (SUV) yang sebelumnya pernah masuk ke Indonesia pada 2015. Tahun ini kembali datang dengan menawarkan lebih banyak kenyamanan, kemudahan, serta kepraktisan mobilitas dengan desain premium yang telah disempurnakan.

All New Jeep® Cherokee 2020 selain menggunakan mesin 2.0-liter I-4 turbocharged, juga memiliki dua lineup produk yaitu Jeep Cherokee Limited (4×4). Serta Jeep Cherokee Trailhawk (4×4). Keduanya memiliki sistem penggerak empat roda.

All New Jeep Cherokee memiliki sistem traksi Jeep Selec-Terrain dengan lima mode khusus (Otomatis, Salju, Sport, Pasir/Lumpur dan Rock). Serta lebih dari 80 fitur keselamatan dan keamanan yang tersedia. Menjadikan All New Jeep® Cherokee 2020 SUV yang tangguh dijalan perkotaan maupun jalan off-road.

Tampilan belakang All New Jeep Cherokee. (Foto: Dok. HASCAR)

Fitur Andalan All New Jeep

All New Jeep Cherokee Trailhawk adalah lineup tertinggi dari variant Jeep Cherokee, dengan desain yang lebih atletis dan siap untuk perjalanan offroad. Selain itu, emblem Trail-Rated ikonik dari Jeep menjadikan All New Jeep Cherokee Trailhawk varian yang terbukti memiliki kapabilitas layaknya Jeep Wrangler.

Dimana Jeep Wrangler mempunyai lima kemampuan melewati medan ekstrim melalui: traction, water fording, maneuverability, articulation, dan ground clearance. All New Jeep Cherokee Limited dilengkapi oleh system 4WD Jeep Active Drive I dengan Rear Axle Disconnect. Dengan adanya hal itu mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan mengubah Jeep Cherokee menjadi 4×2 saat 4WDnya tidak diperlukan.

All New Jeep Cherokee Trailhawk dilengkapi oleh Sistem 4WD Jeep Active Drive Lock yang memiliki fitur 4L, Neutral Gear, dan Rear Locker. Ini akan membantu saat berjalan di permukaan bebatuan.

Bicara masalah harga, All New Jeep® Cherokee 2020 dibanderol dikisaran harga Rp 1.520.000.000 (OTR) untuk tipe Limited. Lalu Rp 1.620.000.000 (OTR) untuk tipe Trailhawk. Kabar gembira bagi konsumen yang merencana meminang All new Jeep, karena ada bonus menarik. Dimana untuk pembelian All New Jeep® Cherokee 2020* selama periode lauching di April 2020.

Previous post
Semakin Canggih, Simak Fitur-Fitur Mitsubishi Fuso Canter Terbaru
Next post
Pabrik Suzuki Juga Akhirnya Stop Poduksi Mobil