Home » Berita » Dua Truk Baru Mitsubishi, Lebih Panjang Sasisnya

Dua Truk Baru Mitsubishi, Lebih Panjang Sasisnya

SEGMEN kendaraan komersial selalu menjadi target potensial bagi pabrikan Mitsubishi di Indonesia. Penguasaan segmen ini menjadikan Mitsubishi pemimpin dan menurut Gaikindo merek kendaran ini berhasil menguasai persaingan kendaraan komersial.

Untuk semakin menancapkan kukunya di kelas komersial,  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi merek kendaraan Mitsubishi Fuso dan Bus meluncurkan truk kelas medium dengan sasis yang panjang yaitu, Fuso FM 517 HL Long 4×2 dan Fuso FN 517 ML2 Super Long 6×2.

Dengan sasis kendaraan niaga yang semakin panjang, pihak Mitsubishi yakin akan mendapat respon baik dari para pengusaha, karena semakin panjang sasisnya, semakin banyak muatannnya. Hal itu tentu akan menguntungkan bagi bisnis pengusaha yang memiliki dua varian baru truk Mitsubishi tersebut.

Tidak hanya sasis yang panjang, kedua truk itu juga memiliki rasio gigi atau garden yang besar, sehingga memiliki tenaga yang besar juga dan efisien. Urusan harga, varian Fuso FM 517HL Long 4×2 ini dijual Rp492 juta. Sementara, Fuso FN 517ML2 Super Long 6×2 Rp589 juta off-the-road Jakarta dan sekitarnya.

DSC_0047

Previous post
Yuk Mengenal Lebih Dekat Porsche Macan
Next post
Pajero Diesel Antarkan Rifat Juara Speed Offroad Seri 2