BeritaKomersialMobilSumber informasi

Edan, Suzuki Carry Pick-up Generasi Baru Ganti Mesin dan Pakai Immobilizer

Jakarta – Makin mendekati peluncuran generasi baru Suzuki Carry pick-up, sekarang muncul gambar brosur yang disinyalir untuk para sales berjualan kepada konsumen. Ya, setelah sebelumnya muncul gambar Suzuki Carry pick-up generasi baru di beberapa akun media sosial.

Terlihat dalam gambar yang beredar banyak perubahan yang dilakukan Suzuki, mulai dari desain, mesin hingga fitur yang diberikan. Apalagi sekarang muncul gambar bocoran brosur yang beredar dari akun Instagram @Indra_fathan, tampak lebih detail penjelasan perubahannya.

Bila dilihat keseluruhan tampilan bodi mobil ini lebih besar dibanding model sebelumnya. Sementara pada bagian depan terlihat lebih lebar. Secara otomatis bak belakang akan lebih banyak memuat banyak barang.

Suzuki Carry pick-up generasi baru merupakan “kakak” dari Carry Futura yang telah dihentikan produksinya di awal 2019. Suzuki Carry Futura merupakan produk kembar dengan Mitsubishi Colt T120 SS yang juga sama berhenti produksi.

Fitur Baru Suzuki Carry pick-up

Berbicara spesifikasi Suzuki Carry pick-up generasi baru perubahannya sangat signifikan. Tampaknya Suzuki berusaha memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan juga selera pasar Indonesia.

Tampilan depannya sangat sederhana bercirikan mobil komersial dengan lampu kotak pada bagian kanan dan kiri. Terdapat gril l garis hitam tebal dan ditengahnya terpasang logo huruf S.

Brosur Suzuki pick up baru. Foto/IG Indra_fathan.

Menurut akun Instagram @Indra_fathan, Suzuki Carry pick-up generasi baru telah terkonfirmasi menggunakan mesin baru (K15B-C). Dalam kabin sudah dilengkapi dengan penyejuk udara AC serta head unit single din.

Selain kabin lebih lebar, juga mempunyai tempat penyimpanan barang cukup banyak dengan penambahan kompartemen. Sistem pengemudinya sudah power steering membuat lebih nyaman.

Paling tak terduga adalah mobil Suzuki Carry pick-up generasi baru ini telah dilengkapi dengan immobilizer. Sangat jarang kendaraan pick up atau kendaraan komersial yang di jual di Indonesia mempunyai fitur ini. Ya, rupanya strategi Suzuki di segmen ini tidak main-main, kita tunggu peluncuran resminya.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts