Home » Sample Blog » Garansindo Jual Motor Listrik Pertama di Indonesia

Garansindo Jual Motor Listrik Pertama di Indonesia

012712-2012-zero-motorcycles

SETELAH sukses membawa merek Jeep, Fiat dan Chrysler ke Indonesia, Garansindo kembali melakukan gebrakan dengan mendatangkan merek sepeda motor. Tidak seperti motor konvesional lainnya, Garansindo memberanikan diri membawa motor bertenaga listrik dengan merek Zero Motorcycles.

“Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama di Indonesia dan merupakan kebanggan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia, ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo dalam keterangan persnya.

Kendati infrastruktur pengisian bahan bakar listrik belum mumpuni di Indonesia, Garasindo tetap saja optimis motor listrik tersebut akan laku di pasaran. Perihal harga, baik pihak Garansindo atau Zero Motorcycles belum mengumumkan, satu hal yang pasti motor ini akan masuk ke segmen premium.

Sekilas informasi mengenai motor listrik bermerek Zero ini, Garasindo memastikan akan membawa jajaran tertinggi yaitu, Zero SR. Motor listrik ini mampu untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.3 detik, berkat torsi 144Nm dan 67 horsepower.

Dengan tenaga yang besar itu, motor listrik ini masih bisa nyaman dikendarai sehari-hari. Kemudahan berkendara juga didukung teknologi otomatik, sehingga pengendara tidak harus memindahkan transmisi. Satu hal yang terpenting lagi adalah motor ini tidak mengeluarkan gas buang yang membahayakan seperti motor konvensional lainnya.

Dengan memiliki Zero Motorcycle dalam portfolio Garansindo, akan mendorong kami untuk dapat lebih membantu Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan solusi transportasi roda-dua yang ramah lingkungan. “Kerjasama kami dengan Garansindo merupakan langkah Zero Motorcycles untuk mengembangkan diri sebagai perusahaan global,” tutup Phillip Wilkinson, Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles.

zero-motorcycles

Previous post
Wow, Lima Mobil Hybrid ini Memiliki Performa Mencengangkan
Next post
Baruna Motor Jadi Pionir Diler Mobil Bekas di Jalan Fatmawati