Berita

Harga New Hyundai Santa Fe Varian Terendah Tembus Setengah Miliar

Jakarta – Harga New Hyundai Santa Fe resmi diumumkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersamaan dengan acara peluncurannya yang dilakukan secara virtual. Beda dari generasi terdahulu, New Hyundai Santa Fe hadir dengan serangkaian perubahan yang meliputi bagian eksterior, interior dan mesin.

“Hyundai Motors Indonesia kembali memberikan pilihan mobil yang tepat bagi masyarakat Indonesia yaitu generasi terbaru New Santa Fe. SUV 3-row dari Hyundai ini terus berevolusi, kali ini banyak sekali perubahan yang terjadi di Santa Fe terbaru ini,” ungkap Makmur, selaku Chief Operating Officer (COO) PT HMID, saat acara peluncuran, Rabu (7/4/2021).

Harga New Santa Fe

Resmi meluncur di Indonesia, Harga New Hyundai Santa Fe Tembus Setengah Miliar (Foto: HMID)

New Hyundai Santa Fe hadir di pasar Indonesia untuk bertarung dengan model lainnya yang bermain di segmen premium SUV (Sport Utility Vehicle). Tak heran jika harga yang ditawarkan ke konsumen tergolong cukup tinggi.

Bahkan untuk varian terendahnya saja tembus setengah miliar Rupiah.

Keluarga baru Hyundai ini tersedia dalam enam varian dengan dua pilihan mesin, bensin dan diesel tanpa transmisi manual.

Berikut daftar harga New Hyundai Santa Fe dalam berbagai varian (On the Road Jakarta):

  • New Santa Fe G 2.5 6AT Style Rp569 juta
  • New Santa Fe G 2.5 6AT Prime Rp599 juta
  • New Santa Fe G 2.5 6AT Signature Rp678 juta
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Style Rp629 juta
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime Rp659 juta
  • New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature Rp729 juta.

Menurut Makmur, harga New Hyundai Santa Fe yang ditawarkan ke konsumen Indonesia sudah sangat pantas bila dikaitkan dengan perubahan dan fitur-fitur baru yang sudah ditambahkan.

Harga New Santa Fe

New Hyundai Santa Fe (Foto: HMID)

“Sangat banyak fitur kemewahan juga kenyamanan, serta perubahan dari mesin yang kami berikan di New Santa Fe,” terang Makmur.

Saat ini New Santa Fe telah tersedia di diler resmi Hyundai di seluruh Indonesia. Konsumen juga bisa melakukan test drive sebelum membeli SUV asal Korea Selatan itu.

“New Santa Fe bisa dilihat di seluruh diler Hyundai dan sudah tersedia display di diler kami. Saat ini kami punya 29 diler dan kami akan terus mempersiapkan hingga 100 diler hingga akhir tahun ini,” tutur dia.

Target Konsumen New Hyundai Santa Fe

Sebagai mobil yang berada di segmen premium SUV, tentu target konsumen yang dibidik oleh HMID adalah mereka yang sudah mapan dan keluarga muda.

Harga New Santa Fe

New Hyundai Santa Fe menyasar konsumen yang sudah mapan dan keluarga muda (Foto: HMID)

“Rentang usianya 30 sampai 45 tahun, mereka yang sangat mengutamakan kenyaman eksploratif dan ingin melakukan kesenangan bersama keluarga,” kata Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT HMID.

Selain itu, lanjut Astrid New Santa Fe menyasar mereka yang ingin mendapatkan kenyamanan, keamanan, dan mendapatkan semua kemudahan dari kendaraan.

“Jadi kami terus melakukan beragam inisiatif untuk menghadirkan mobil yang bisa memenuhi kebutuhan dari keluarga-keluarga muda,” pungkas dia.

 

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts