Home » Berita » Mercedes-Benz C63 Tertangkap Kamera Tabrak Polisi di Jalan Raya

Mercedes-Benz C63 Tertangkap Kamera Tabrak Polisi di Jalan Raya

Mercedes-Benz C63 AMG nekat tabrak Polisi. Foto /motorids.

New York – Sebuah video ponsel telah merekam sebuah kejahatan menggunakan mobil Mercedes-Benz C63 yang cukup menegangkan. Kejadian  disinyalir terjadi di Time Square, New York pada tanggal 13 Januari kemarin waktu setempat.

Terekam sebuah Mercedes-Benz C63 AMG yang awalnya sedang revving hingga mengeluarkan asap tebal dari knalpotnya di tengah padatnya lalu lintas. Tak jauh dari situ, mobil itu pun berhenti di persimpangan. Seorang petugas polisi pun sudah berada tepat di depan mobil berhenti itu. Saat itulah keadaan menjadi menegangkan terjadi.

Sang polisi kemudian meletakkan tangannya di atas kap mesin Mercedes berwarna hitam itu. Seakan tidak peduli dengan keberadaan petugas, Mercedes itu mencoba untuk melarikan diri dengan terus menekan polisi tersebut. Mobil itu mendorong petugas hingga badannya di atas kab mobil. Bahkan mobil sedan pun melaju dengan kencang.

Petugas yang jatuh kemudian bangkit lagi. Seorang rekan petugas pun muncul dan memburu mobil itu. Tak mau membuang waktu, para petugas mengejar Mercedes buron itu dengan berlari. Sementara itu, orang yang merekam video ini diduga menggunakan sepeda dan ikut mengejar Mercedes penabrak tadi.

Berhasil Kabur

Namun entah bagaimana, meski kondisi lalu lintas padat dan kedatangan polisi tambahan, Mercedes C63 itu berhasil kabur dari tempat kejadian. Menurut informasi pasca kejadian, sang supir Mercedes C63 diduga menabrak beberapa kendaraan untuk bisa kabur.

Menurut The New York Post, pada malam itu polisi memang mendapati seseorang tengah melakukan drift di jalanan Time Square. Surat kabar tersebut juga melaporkan bahwa petugas Ian Wallace menderita luka ringan di kaki kanan, lengan dan punggungnya saat terlempar jatuh oleh C63 tersebut.

Polisi telah memulai penyelidikan, namun belum menangkap siapapun. Sayangnya video ini tidak memberi gambaran yang jelas pada plat nomor Mercedes buron tersebut untuk membantu pencarian identitas mobil.

Namun optimisme dari pihak kepolisian daerah setempat tetap tinggi. Pasalnya pelaku dapat diketahui dari dashcam mobil-mobil yang ada di tempat kejadian untuk identifikasi identitas pelakunya. (dol)

Untuk lebih jelasnya, berikut video Mercedes-Benz C63 brutal itu

Honda Mobilio
Previous post
Bukan Mobilio, Ini Produk Honda Terlaris Sepanjang 2017
Datsun Cross
Next post
Spesifikasi Datsun Cross, Versi Mahal Go+ Panca