Komersial

Harga Spesial dari KTB untuk Konsumen yang Servis Truk Mitsubishi Fuso

Fuso Home Service (Foto: KTB)

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali menawarkan promo menarik. Lewat program “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi”, KTB memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para pemilik truk Mitsubishi Fuso. Program ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan mulai Mei sampai Juli 2020.

Program khusus ini dihadirkan untuk menunjukkan kepedulian KTB serta memberikan keuntungan kepada para pelanggan yang masih menjalankan roda bisnisnya di tengah pandemi virus corona sekarang ini. Seperti diketahui, meski pandemi belum mereda namun beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Demi memberikan keuntungan bagi para pebisnis khususnya pengguna truk Mitsubishi Fuso, KTB menawarkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis. Mulai dari Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen juga bisa mendapatkan diskon khusus sparepart dan jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan sparepart gratis dari setiap paket servis.

“Paket servis yang kami tawarkan untuk konsumen ini memang spesial. Seluruh item penggantian oli akan kami gratiskan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Atau konsumen juga bisa memilih paket diskon yang kami tawarkan. Promo ini juga sangat fleksibel karena berlaku untuk perawatan dan perbaikan kendaraan baik itu di lokasi konsumen (Home Service) maupun di bengkel resmi Mitsubishi Fuso,” ungkap Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB dalam keterangan resminya.

Peningkatan Layanan Komunikasi

Tidak hanya memberikan keuntungan, KTB juga memberikan kemudahan kepada pemilik truk Mitsubishi Fuso yang tengah mengalami kendala pada kendaraannya. KTB telah menyediakan beberapa layanan komunikasi untuk mempermudah pelanggan terhubung ke diler atau bengkel resmi maupun langsung ke KTB.

Pelanggan cukup menghubungi 0804-1-400-400 atau email ke ktb@ktb.co.id dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, dan nomor telepon dan penjelasan kendala yang ditemukan pada kendaraan.

KTB akan merespons secara cepat pesan pelanggan dan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors. Layanan komunikasi KTB beroperasi 24 jam non stop.

Untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai layanan Field Service Advisors dan program Servis Spesial ini, silahkan mengakses situs web resmi KTB atau menghubungi diler truk Mitsubishi Fuso terdekat.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Ini Usulan Gaikindo ke Pemerintah untuk Pemulihan Industri Otomotif

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di santo.evren@icarasia.com

Related Posts