HomeBeritaJadi Pemain Baru, MG Berani Beri Garansi Mobil 5 Tahun

Jadi Pemain Baru, MG Berani Beri Garansi Mobil 5 Tahun

Morris Garage (MG) siap beri garansi 5 tahun untuk setiap produk lansirannya.
Morris Garage (MG) siap beri garansi 5 tahun untuk setiap produk lansirannya. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Hadir sebagai pemain baru di industri otomotif nasional, Morris Garage (MG) Indonesia tidak cuma ingin sekadar numpang lewat dengan memberikan garansi mobil selama 5 tahun.

Langkah yang diambil oleh jenama asal Inggris yang kini dimiliki SAIC dari China ini dinilai berani guna menjamin layanan purnajual kendaraan mereka.

Bukan cuma itu, MG Indonesia akan memperluas jaringan diler untuk mempermudah layanan purnajual. Saat ini jaringan penjualan MG sudah tersedia di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan akan menyusul beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Outlet resmi MG di Indonesia berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze BSD, Pondok Indah, Samanhudi, Warung Jati, Cibubur, dan Soekarno Hatta Bandung.

“Kami ada yang namanya MG Care, program aftersales MG. Kami memberikan garansi selama lima tahun tanpa kilometer di mana MG menyediakan seluruh network di seluruh Indonesia,” ucap Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia saat peluncuran MG HS.

“Sampai akhir tahun kami targetkan 25 network, sudah berjalan tujuh diler dan incoming dua diler,” lanjutnya.

Secara rinci, garansi mobil MG ini berlaku untuk kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Sementara itu untuk layanan purnajualnya, MG Indonesia memberikan gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun di model MG HS.

Bukan cuma membawa dua model SUV, Rendi mengisyaratkan MG Indonesia akan meluncurkan model baru saat ajang GAIKINDO Auto Week 2020 (pengganti GIIAS 2020-red.) nanti digelar.

Namun demikian, ia masih merahasiakan model apa yang akan diperkenalkan pada publik di ajang otomotif tahunan itu.

Rendi pun menyebut MG Indonesia kini fokus memperkuat layanan purnajual sebagai bentuk jaminan garansi mobil MG selain menambah lini produk.

“Kalau dari kami, selain line up yang nanti diluncurkan di GIIAS, kita melengkapi jaringannya menjamin rasa aman pemilik MG. Kita punya rencana ekspansi network yang agresif,” tambah Rendi.

Garansi Mobil MG Didukung Fitur Keselamatan Tertinggi

MG HS resmi diluncurkan di Indonesia. dengan banderol harga mulai dari Rp369,8 juta

Untuk saat ini MG Indonesia masih fokus memasarkan SUV untuk pasar domestik sesuai dengan tren global. Pada produk terbaru mereka, MG HS, bahkan telah meraih peringkat keselamatan terbaik untuk pengujian di Eropa dan Australia.

Dukungan fitur keselamatan ini melengkapi garansi produk mobil selama lima tahun. Kombinasi tersebut dirasa mampu memberikan ketenangan kepada konsumen selama memiliki mobil MG.

“MG saat masuk ke Indonesia sudah riset mendalam. Kita melihat kebutuhan konsumen di Indonesia. SUV kami rasa menjadi pilihan tepat,” tambah Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Indonesia pada kesempatan yang sama.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Resmi Meluncur, Harga MG HS Mulai dari Rp369,8 Jutaan

Servis mobil Wuling
Previous post
Pameran Otomotif GIIAS 2020 Resmi Dibatalkan, Ini Penggantinya
mesin xpander
Next post
Segini Angka Penjualan Mitsubishi Xpander Buatan Indonesia di Filipina