Berita

Tengok Kerennya Jam Tangan Citizen Edisi Nissan Fairlady Z, Mau?

Jepang — Sebuah perusahaan jam tangan asal Jepang, Citizen baru saja merilis jam tangan yang terinspirasi dari model mobil sport coupe Nissan Fairlady Z. Sejatinya, jam tangan ini memang hasil kolaborasi Citizen dan Nissan dalam menghadirkan edisi Fairlady Z.

Buat kaum yang menganggap Nissan Fairlady Z hanya mimpi lantaran harganya yang dinilai sangat mahal, membeli jam tangannya terlebih dahulu bisa jadi pengobat lantaran harganya yang tentunya lebih terjangkau.

Dilansir dari laman Carscoops, Citizen merilis jam tangan Nissan Fairlady Z dalam dua varian warna; Serian Blue (biru) dan Ikazuchi Yellow (kuning).

citizen nissan fairlady z

Pilihan warna jam tangan mengikuti warna mobil Nissan Fairlady Z. (Foto: Carscoops)

Kedua warna tersebut terinspirasi dari warna yang ada di Nissan Fairlady Z.

Melihat lebih dekat, jam tangan tersebut menampilkan dial berwarna hitam dengan paduan aksen silver yang mengelilingi bagian bezel.

Selain itu jam tangan tersebut juga dibubuhi dengan emblem yang berbau Nissan Fairlady Z. Misalnya tempat putaran pengaturan terdapat emblem Z dengan warna biru dan kuning sesuai varian.

Di bagian depan juga terdapat logo Citizen dengan tulisan Fairlady Z di bagian bawahnya. Sementara itu di bagian belakang terdapat logo Nissan yang terbaru sebagai penanda ini adalah jam tangan edisi khusus.

citizen nissan fairlady z

Bagian belakang jam tangan edisi Nissan Fairlady Z. (Foto: Carscoops)

Jam tangan edisi spesial yang dijual dengan sistem pre order ini dibekali dengan fitur Eco Drive Atomic Timekeeping untuk menyesuaikan waktu dan kalender ketika pengguna sedang bepergian ke luar negeri.

Hal ini dikarenakan jam edisi spesial tersebut menerima sinyal waktu lokal di empat wilayah berbeda.

Sayangnya, kedua versi jam tangan ini tidak dijual dalam jumlah yang banyak. Menurut Citizen mereka hanya akan menjual jam tersebut sebanyak 3.400 unit saja.

Soal harga, jam tangan Citizen edisi Nissan Fairlady Z akan dibanderol 2.USD dolar AS atau setara dengan Rp35,8 jutaan.

Tertarik membeli jam tangan edisi spesial dari mobil yang juga spesial ini? Tentunya ini bisa dijadikan sebagai barang investasi di masa depan, lo.

>>>> Cek juga deretan mobil baru maupun bekas dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau dari Carmudi di sini.

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts