Berita

Kabar Mengejutkan Kembali Datang dari Jumlah SPK Wuling Binguo EV

Jakarta – Jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Wuling Binguo EV terus bertambah. Setelah sebelumnya menyentuh angka 1.000 unit, pada Sabtu (3/11/2023) total SPK Binguo EV tercatat sudah tembus 2.000 unit.

Dian Asmahani Marketing & Sales Director Wuling Motors dalam keterangan resminya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru Wuling di Indonesia, Binguo EV.

SPK Wuling BinguoEV

Dalam Kurun Waktu Dua Pekan, Pemesanan Wuling Binguo EV Tercatat Lebih Dari 2.000 (Foto: Wuling)

“Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia. Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap Binguo EV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’, uangkap Dian.

Baca Juga: Pemesanan Binguo EV Tembus 1.000 Unit, Kuota Garansi Seumur Hidup Ditambah

SPK Wuling Binguo EV

(Foto: Wuling)

Seiring dengan peningkatan pemesanan Binguo EV, Wuling Motors memutuskan untuk memperpanjang periode promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023.

Konsumen yang memesan Wuling BinguoEV varian 410 km berhak mendapatkan garansi seumur hidup atau Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 km (mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4 juta, hingga aksesori berupa storage box, kaca film, dan karpet.

SPK Wuling Binguo EV

Di sisi interiornya, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi (Foto: Wuling)

Sementara, konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 km berkesempatan mendapatkan AC Charging Device dan aksesori (storage box, kaca film, dan karpet).

“Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan Binguo EV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV,” terang Dian.

Adapun Binguo EV pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Kamis (16/11/2023). Ada dua varian yang ditawarkan kepada konsumen, yaitu Binguo EV 410 km dan 333 km.

Pemesanan Wuling Binguo EV

Pemesanan Wuling Binguo EV lebih dari 1.000 unit. (Foto: Carmudi)

Interior Binguo EV menawarkan kabin luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Dilengkapi pula dengan 15 kompartemen dan bagasi luas.

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara turut disematkan dalam Binguo EV, antara lain Electric Seat Adjustment, Multifunction Steering Wheel, Rotary Gear Selector, Electric Parking Brake, Auto-Vehicle Holding, dan head unit 10.25 inci.

Wuling Binguo EV akan diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat. Mobil listrik kedua Wuling ini direncanakan meluncur pada bulan ini atau awal tahun depan.

Lifetime Core EV Components

Tampilan belakang Binguo EV (Foto: Santo/Carmudi)

Baca Juga: Direncanakan Meluncur Desember, Simak Spesifikasi Wuling Binguo EV

Menyoal harga, sampai sekarang Wuling masih merahasiakannya, tapi berdasarkan informasi dari salah seorang tenaga penjual estimasi harganya sekitar Rp350 juta-Rp450 juta.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts