Home » Berita » Komentar Positif Konsumen kepada DFSK, Lahirkan Banyak SPK

Komentar Positif Konsumen kepada DFSK, Lahirkan Banyak SPK

Komentar positif konsumen kepada DFSK selama GIIAS 2019 untuk desain, fitur dan harga.

Komentar positif konsumen kepada DFSK Glory 560

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 jadi arena pembuktian ketangguhan mobil merek DFSK. Hadir dengan dua model kendaraan penumpang andalan yakni, DFSK Glory 580 dan Glory 560. Ditambah satu model kendaraan komersial DFSK Super Cab, membuat banyak komentar positif konsumen DFSK.

Banyak pengunjung GIIAS 2019, tidak sekedar melihat-lihat saja tapi juga menjajal kedua model mobil DFSK itu. Menurut pengunjung dari sektor desain, mereka menilai mobil DFSK menawan. Kemudian untuk fitur, pengunjung menilai fiturnya canggih dan moderen.

Urusan harga juga diajungi jempol, karea terhitung terjangkau untuk konsumen di Indonesia. Selama pergelaran pameran GIIAS, sejak 18 hingga 26 Juli 2019, tercatat ada 587 pengunjung menjajal performa kendaraan DFSK di lokasi test drive.

Tentu jumlah test drive terbanyak berasal dari model baru DFSK yaitu,  Glory 560. Tidak hanya itu, mereka pun menindak lanjuti dengan pemesanan atau lebih dikenal dengan surat pemesanan kendaraan (SPK).

Salah satu pengunjung yang membeli DFSK di GIIAS 2019 adalah Fantri. Dia melakukan pembelian satu unit DFSK model Glory 560. Menurutnya, mobil ini punya kenyamanan yang baik dan sangat cocok untuk dikendarai Fantri bersama keluarga.

“Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau,” ujar Fantri.

Komentar Positif Konsumen kepada DFSK Glory 560

Komentar positif konsumen kepada DFSK Glory

Sama halnya dengan Fantri, Leo juga memutuskan membeli DFSK Glory 560.  Leo menilai fitur DFSK Glory 560 paling lengkap di kelasnya. Hal itu dirasa oleh Leo menjadi sesuatu yang terbaik dan cocok untuk dirinya. “Setelah saya lihat fitur-fiturnya keren dibandingkan mobil sekelasnya, dengan harga yang terjangkau.”

Beda dengan seorang pembeli lainnya, Ana. Wanita ini menilai DFSK Glory 560 wajib dibeli karena tertarik dengan harga yang terjangkau. Selain itu desainnya juga dinilai atraktif.

Dari semua testimoni itu semakin menegaskan bahwa DFSK bisa menghadirkan mobil atau kendaraan yang sesuai dengan karakteristik konsumen di Indonesia.

Komentar positif konsumen kepada DFSK ini menjadi motivasi sendiri bagi merek itu untuk bersaing di masa depan. Rasa kepercayaan diri lebih baik pun muncul untuk merek DFSK.  Ke depannya tentu DFSK akan menghadirkan kendaraan terbaik. Tujuannya agar semakin banyak konsumen di Tanah Air yang bisa mencoba kehebatan dan kemampuan kendaraan DFSK sebagai SUV Specialist.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, atau DFSK Super Cab. Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik kedepannya memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, berteknologi tinggi, namun tetap terjangkau,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, melalui keterangan resminya. (ADV)

Previous post
Cek Mobil Bekas dan Servis Pakai Brum, Cepat dan Akurat
Hyundai H-1
Next post
Hyundai H-1 varian Royale Limited Edition Tampil Makin Mewah