Berita Produk

Gencar Berstrategi Digital, Loctite Buka Gerai Online Resmi

lem loctite

Jakarta- Untuk semakin memperluas pemasaran, Loctite sebagai merek teknologi perekat di Indonesia mulai gencar buka toko daring resmi di marketplace Tanah Air.

Hal itu ditandai dengan pengumuman kerjasama antara Henkel Indonesia sebagai pemegang merek Locite dengan Tokopedia, Jumat lalu (16/9) di Jakarta.

“Bergabung dengan Tokopedia merupakan langkah menarik dalam mengembangkan ekosistem digital kami bagi pelanggan di Indonesia, yang memungkinkan mereka membeli produk Loctite asli dengan mudah,” ujar Sales Manager for General Manufacturing & Maintenance, Henkel Indonesia Jimmy Purnama dalam keterangan persnya.

Jimmy menilai, Loctite Indonesia Official Store berkontribusi pada keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

Toko ini menawarkan solusi Teknologi Perekat untuk berbagai industri, termasuk otomotif, manufaktur umum, dan pemeliharaan.

Bisa Beli Loctite dari Distributor

loctite indonesia

Adanya Official Store ini bertujuan untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang mudah bagi pelanggan dan memungkinkan mereka untuk menerima pesanan dengan lebih cepat. Selain dari Official Store, pelanggan juga dapat melakukan pembelian dari distributor online yang ada.

Presiden Direktur Henkel Indonesia, Alejandro Schoenhoff pada kesempatan yang sama, mengatakan, Loctite Official Store di Tokopedia merupakan toko resmi digital pertama Loctite di Asia Tenggara. Ini juga menjadi bagian dari keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya.

“Kami mulai transformasi digital dari dua tahun lalu. Dengan masuk ke digital melalui Tokopedia, ini menjadi bagian dari milestone penting kami,” ujarnya.

Sementara itu, Head of Category Development (Mom and Baby, Home and Living) Tokopedia, Ramadhan Niendraputra, menyampaikan, Tokopedia berkolaborasi dengan para mitra strategis, salah satunya Henkel.

Ini untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk akan produk yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, secara online.

Ramadhan mengatakan, kehadiran Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia merupakan salah satu contoh upaya kami untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Pada acara peluncuran tersebut juga digelar acara bincang-bincang secara langsung yang membahas produk Loctite bersama Key Opinion Leader (KOL), Rizal Sungkar dan Bimo Pradikto.

Pembalap Rizal Sungkar menyambut baik hadirnya Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia. “User friendly dapat beli online dan produknya original, happy banget,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan oleh pembalap Bimo Pradikto. “Produk Loctite kini ada di marketplace, sehingga gak perlu cari-cari lagi sampai ke kota. Cukup di rumah saja, kita order online dan terjamin keahliannya,” ungkap Bimo.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts