Berita

Meluncur di GIIAS 2022, Harga New Audi Q7 Tembus Rp2 M!

GIIAS, Tangerang — PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek Audi di Indonesia telah resmi meluncurkan mobil terbarunya New Audi Q7 pada hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

New Audi Q7 hadir dengan tampilan yang benar-benar baru baik secara desain maupun spesifikasi teknisnya.

Audi Q7 terbaru meluncur di GIIAS 2022

Audi Q7 terbaru meluncur di GIIAS 2022. (Foto: Carmudi/Nadya)

“Mobil ini punya garis desain keluarga SUV (Sport Utility Vehicle) Q Audi yang tawarkan kedinamisan serta kenyamanan. Kabinnya sendiri luas,” ujar Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, Kamis (11/8/2022).

Pada bagian eskteriornya, terdapat gril segi delapan singleframe berukuran besar.

Gril tersebut disertai enam garis vertikal yang seperti mengokohkan strukturnya, serta menunjukkan sosok New Audi Q7 sebagai SUV kuat.

Selain itu, kedua ventilasi udaranya terkesan menonjolkan sosok mobil yang punya ground clearance (jarak terendah ke tanah) di mana membuat mobilnya mampu melalui medan off road.

Pada bagian belakang, ada garis krom horizontal yang seperti ciptakan koneksi visual antara kedua lampu belakang di mana menunjukkan desain grafis teknikal unik.

Dengan mengusung desain baru pada tampilan luar The New Audi Q7, mobil ini bertambah panjang hingga 11 mm sehingga membuatnya jadi SUV dengan panjang, ruang kaki, serta ruang kepala terbesar di kelasnya.

Tak ketinggalan, New Audi Q7 dibenamkan mesin mumpuni berupa V6 yang memiliki kapasitas 3,0 liter. Tenaga mesin mobil ini sebesar 340 hp dengan torsi maksimum 500 Nm.

Tenaganya ini nantinya disalurkan melalui transmisi tiptronic 8 percepatan.

Harga New Audi Q7 di Indonesia

New Audi Q7 meluncur

New Audi Q7. (Foto: Nadya/Carmudi)

Di Indonesia, New Audi Q7 ditawarkan dalam satu varian, yaitu New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro dengan harga Rp2,192 miliar off the road.

Mobil ini punya enam opsi warna eksterior untuk konsumen Indonesia, mulai dari Matador Red Metallic, Navara Blue Metallic, Daytona Gray Pearlescent, Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic, dan Floret Silver Metallic.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts

/