Berita Mobil Produk Sumber informasi

Mitsubishi Xpander Siap Mengaspal di Surabaya

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan “Next Generation MPV” di kota Surabaya dalam acara “Mitsubishi Motors Special Exhibition Surabaya”.

Dalam waktu bersamaan, Xpander juga diperkenalkan pada hari ini di Semarang dalam gelaran special exhibition. Selanjutnya pada 7 kota lain di Indonesia: Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, Makassar.

Di Surabaya, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi PT Sun Star Motor, PT Bumen Redja Abadi dan PT Srikandi Diamond Indah Motors, bertempat di Mall Ciputra World. Berlangsung mulai 23 – 27 Agustus 2017.

Rupanya MMKSI makin percaya diri dengan dibuktikan per 20 Agustus 2017 mengantongi urat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 7.489 unit. Bahkan akan terus bertambah.

Dalam keterangan resminya Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI mengungkapkan. Kalau pihaknya sangat senang produknya mendapat sambutan positif.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Osamu.

Surabaya Pasar Penting

Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander. Ini dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Timur.

Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu. Mitsubishi Xpander telah memperoleh SPK sebanyak 781 unit di wilayah Jawa Timur *per 21 Agustus 2017.

Ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar small MPV Jawa Timur. Serta memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 13%.

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV. Tampil fungsional dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/