Berita

Mobil Listrik Neta V dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

Jakarta — PT Neta Auto Indonesia (NETA) memberikan jaminan garansi seumur hidup atau Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods bagi 2.024 pembeli pertama unit Neta V.

Managing Director NETA Auto Indonesia Jason Ding menyatakan bahwa pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen pertama tersebut.

Mobil Listrik Neta V

Neta memberikan jaminan garansi seumur hidup bagi 2 ribuan pembeli pertama unit Neta V. (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

“Untuk 2.024 konsumen pertama, kami menawarkan garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama, khususnya pada baterai, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap mobil listrik,” kata Jason dikutip dari siaran resmi yang kami terima, Rabu (6/12/2023).

Baterai sebagai komponen utama kendaraan listrik menjadi fokus utama dalam garansi Neta V ini.

Neta menghadirkan DC fast charging untuk pengecasan yang cepat dan menawarkan jaminan seumur hidup untuk baterai Neta V.

Garansi ini juga mencakup komponen lain seperti drive motor dan control distribution system, yang mendukung kinerja baterai.

Pemberian garansi seumur hidup untuk 2.024 konsumen pertama ini berlaku sejak pemesanan pada GIIAS 2023 lalu.

Bukan cuma itu, Neta juga memberikan tambahan 1 tahun perawatan berkala gratis di bengkel resmi yang mencakup jasa, suku cadang, dan material lainnya hingga 5 tahun atau 50 ribu Km.

Adapun program ini berlaku di seluruh Indonesia untuk pemilik Neta V yang menggunakan mobil listrik tersebut untuk keperluan pribadi.

Sebagai tambahan, menjelang akhir tahun, Neta juga memberikan promo menarik bagi 1.000 konsumen pertama.

Setiap pembelian di diler resmi berkesempatan untuk mendapatkan saldo PLN gratis hingga total Rp2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW.

neta v kelapa gading

Seremoni serah terima unit Neta V. (Foto: Carmudi)

Neta berharap bahwa program-program yang ditawarkan bisa menjadi solusi bagi konsumen untuk merasakan keunggulan memiliki mobil listrik.

Neta juga mengeklaim bahwa langkah strategis yang mereka jalani tersebut memperlihatkan komitmennya dalam menyediakan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan berbagai kemudahan untuk konsumen.

“Kami berharap melalui program yang kami tawarkan ini dapat menjadi solusi dan meningkatkan kepercayaan konsumen untuk beralih kepada mobil listrik,” tutup Jason.

Penulis: Dimas Hadi

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts