Berita Sepeda motor Sumber informasi

Modal Rp300 Ribu Bisa Punya Motor Suzuki Buat Lebaran

Jakarta – Buat yang berencana beli motor di bulan ini, enggak ada salahnya kalau datang berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Disana banyak promo menarik yang ditawarkan dan tentunya sangat memudahkan dalam mewujudkan keinginan untuk punya motor.

Salah satunya yang ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk program penjualan motor low skutik terbarunya, Suzuki Nex II.

“Promo yang kita tawarkan adalah DP Suzuki Nex II Rp300 ribu untuk yang standard, dan yang varian teratasnya minimal DP Rp500 ribu. Sementara untuk yang model lain kisarannya antara Rp500 sampai Rp1,5 juta,” ujar Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Deptartment Head PT SIS di Kemayoran (27/5).

Disebutkan bahwa program DP Suzuki Rp300 ribu ini untuk pembelian Suzuki Nex II di seluruh Pulau Jawa.

Sementara untuk Suzuki GSX 150, disebutkan paling minimal DP-nya harus Rp 1 juta sampai Rp1,5 juta.

Baca juga: Harga Suzuki NEX II Lebih Murah Dari BeAT

Penjualan Suzuki Nex II Terkendala Libur Lebaran

Suzuki Nex

Suzuki Nex generasi kedua meluncur di IIMS 2018. Foto/Carmudi.

Respon positif masyarakat terhadap Suzuki Nex II tak hanya di Jakarta saja, daerah luar Jakarta pun ikut memberikan respon yang cukup lumayan. Apalagi hadirnya program DP murah yang berlaku di seluruh Jawa, bikin konsumen kepincut.

“Kita lihat potensi di daerah cukup positif. Kemarin saya ke Surabaya dan ternyata sudah ada pesanan sebanyak 131 unit. Sementara di Jakarta belum saya cek, tapi laporan dari salah satu diler sudah jualan sebanyak 95 unit. Kelihatannya cukup bagus,” tambah Yohan.

Hanya kendalanya adalah karena bakal terbentur dengan libur lebaran yang diakuinya akan memengaruhi proses distribusi dan lain-lain.

“Untuk barang kita sudah ready stock, begitu juga dengan aksesoris semua ready, tapi kita kayaknya ada kendala sama libur. Setelah tanggal 8 Juni nanti mudah-mudahan semua akan berjalan normal,” pungkasnya.

Perkenalan Suzuki Nex II Sampai Tingkat Kecamatan

Suzuki Nex Model Terbaru untuk Anak-anak Muda (dok.suzuki)

Sebagai perayaan menyambut hadirnya Suzuki Nex II di pasar kendaraan roda dua di Indonesia, PT SIS sudah menyiapkan berbagai aktivitas menarik yang akan melibatkan para kaum muda di berbagai daerah mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten dan propinsi.

Rencananya akan ada acara bertajuk “Nex Day” yang berlangsung di 188 kecamatan, kemudian “Goyang Nex” di 71 kabupaten, serta “Nexhibition” di beberapa kota-kota besar hingga akhir 2018 ini.

Suzuki Nex II resmi meluncur di JFK 2018 dengan banderol harga Rp13,950 juta sampai dengan Rp14.650 juta. Selama pameran JFK berlangsung, PT SIS menargetkan bisa menjual sebanya 1.500 unit motor yang jadi pesaing utama Honda BeAT ini.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts