Berita

Perluas Jaringan, MG Motor Indonesia Buka Diler Mobil di Bekasi

Diler MG

Diler MG Bekasi (Foto: MG Motor Indonesia)

Bekasi – Jelang tutup 2020, MG Motor Indonesia membuka satu diler mobil lagi di Tambun, Bekasi. Dengan demikian total ada 14 diler mobil mobil MG di beberapa wilayah di Indonesia yang kini siap melayani konsumen untuk melakukan pembelian mobil maupun perawatan berkala.

Diler mobil MG di Bekasi berdiri dari hasil kolaborasi antara MG Motor Indonesia dengan PT Mimosa Abadi.

“MG terus semangat melakukan ekspansi. Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra diler kami, termasuk Mimosa, merupakan bukti kepercayaan terhadap merek dan kualitas produk serta layanan yang kami tawarkan untuk konsumen Indonesia,” kata Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya

Keberadaan kami di 14 titik di Indonesia merupakan langkah awal yang baik bagi MG dan para mitra diler. Sehingga dengan kerja sama yang lebih solid lagi, kami optimis untuk dapat terus memperluas jaringan MG di Tanah Air,” lanjutnya.

Sebelumnya, MG Motor Indonesia telah membuka diler resmi di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar hingga Manado sepanjang 2020.

MG memiliki misi untuk terus melebarkan sayap dan memperkuat fondasi yang sudah ditanamkan setahun ini. Didukung dengan layanan purna jual dan program menarik sepanjang tahun, MG optimis untuk terus mencetak kesuksesan-kesuksesan baru.

Diler MG

Diler MG Bekasi dilengkapi dengan fasiitas showroom (Foto: MG Motor Indonesia)

Fasilitas Diler MG Bekasi

Diler MG Bekasi berdiri di atas lahan seluas 2.510 m2, dengan bangunan sebesar 2.046 m2. Diler ini dilengkapi dengan area penjualan yang dapat menampilkan sebanyak enam unit mobil dan ruang tunggu yang nyaman.

Di bagian belakang, terdapat area bengkel seluas 1.329 m2 yang mampu menampung 10 unit mobil sekaligus untuk ditangani oleh teknisi.

MG Bekasi memiliki dekorasi yang kental dengan nuansa khas Inggris dan menawarkan pengalaman berbeda dan menyenangkan bagi para konsumennya.

Diler MG Bekasi diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Serta membawa nuansa berkendara baru yang lebih segar dan berkelas.

“Dengan pelayanan optimal dan meningkatnya kepercayaan konsumen akan menjadi pendorong kami untuk melakukan ekspansi yang lebih luas lagi. Selain itu, mewujudkan pengalaman ritel yang nyaman serta dapat diandalkan bagi seluruh pelanggan,” ungkap Wongso Darno, Direktur PT Mimosa Abadi.

Failitas bengkel (Foto: MG Motor Indonesia)

Promo Akhir Tahun

Dalam rangka upaya memudahkan konsumen memiliki mobil baru MG, perusahaan menawarkan promo akhir tahun bertajuk Year End Salebration.

Konsumen yang hendak membeli MG ZS atau MG HS dapat memanfaatkan bunga 0% hingga tiga tahun, gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Tak cuma itu saja, MG Motor Indonesia juga memberikan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, subsidi trade-in, serta beragam penawaran menarik lainnya.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Kian Agresif, MG Motor Indonesia Buka Diler Baru di Makassar

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts