Sepeda motor

Piaggio Berikan Layanan Antar-Jemput Motor Selama PSBB

Piaggio menerbitkan layanan antar-jemput motor konsumen untuk di servis

Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Piaggio menerbitkan layanan antar-jemput motor konsumen untuk di servis. (Foto: Piaggio)

Jakarta – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta resmi diberlakukan hari ini, Jumat (10/4/2020). PSBB sendiri adalah pembatasan kegiatan masyarakat termasuk jumlah orang saat bepergian dalam jumlah banyak atau lebih dari empat orang. Melihat hal tersebut, PT Piaggio Indonesia (PID) pun menerbitkan layanan baru Free Pick-Up Service yang akan mengantar-jemput motor konsumen untuk servis.

Layanan servis Vespa maupun Piaggio ini sudah tersedia sejak 1-15 April 2020 mendatang. PID menganggap layanan ini bisa menjadi salah satu solusi bagi pelanggan Piaggio dan Vespa, khususnya Ibu Kota Jakarta untuk merawat motor mereka.

Piaggio menerbitkan layanan antar-jemput motor konsumen untuk di servis

Bengkel servis Piaggio Indonesia. (Foto: Piaggio)

Program Free Pick-Up Service merupakan layanan premium yang difokuskan untuk keamanan, ketenangan, dan kepuasan konsumen. Terutama bagi konsumen Vespa dan Piaggio yang diharuskan bekerja dari rumah (work from home/WFH) selama masa tanggap darurat wabah virus corona (Covid-19).

Pihak PID bersama jaringan diler yang ada di Indonesia nantinya menawarkan jasa antar-jemput unit dari rumah ke bengkel resmi Piaggio Vespa secara gratis. Konsumen dapat langsung menghubungi diler terdekat melalui telepon atau akses situs resmi Vespa untuk mengatur jadwal penjemputan langsung.

Diler Piaggio Jatinegara

Salah satu diler Piaggio di kawasan Jakarta. (Foto: Piaggio)

Nantinya pihak diler akan mengajukan perjanjian penjemputan unit. Setelah itu motor akan siap dijemput dan dilakukan perbaikan dan perawatan rutin yang dibutuhkan. Setiap perawatan atau pekerjaan tambahan yang muncul setelah tim mekanik melakukan observasi langsung di bengkel, pemilik kendaraan akan langsung diinformasikan.

Setelah proses perbaikan atau perawatan selesai, unit akan kembali diantar ke lokasi yang sudah disepakati. Untuk kebersihannya pun tak perlu khawatir. Karena PID memastikan kesehatan karyawan bengkel, dan penjemputan serta pengantaran minim kontak selama pelayanan program Free Pick-Up Service.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Akibat Virus Corona, Pabrik Mobil Toyota di Indonesia Rehat Sementara

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts