Berita

Resmi Meluncur, Harga Hyundai Staria Mulai Rp888 Juta OTR Jakarta

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Staria, Jumat (20/8/2021) secara virtual. Dipasarkan dalam dua varian, harga Hyundai Staria mulai dari Rp888 juta.

Hyundai Staria resmi hadir meramaikan pasar otomotif Tanah Air. Bermain di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah, mobil ini punya tampilan eksterior futuristis yang terinspirasi dari pesawat ruang angkasa.

Harga Hyundai Staria OTR Jakarta

Harga Hyundai Staria OTR Jakarta mulai Rp888.000.000 untuk varian terendah. (Foto: Hyundai)

“Kami bangga mempersembahkan Staria yang memberikan pengalaman mewah kepada para pelanggan setia kami di Indonesia,” kata Makmur, Chief Operating Officer HMID.

Dibedakan kapasitas bangkunya, dua varian Staria yang ditawarkan adalah Signature 7 dan Signature 9.

Tipe Signature 7 dilengkapi dengan tujuh buah bangku penumpang dan premium relaxation seats pada baris bangku kedua. Bangku tersebut dapat direbahkan secara otomatis dan digeser untuk kemudahan akses atau memaksimalkan ruang penyimpanan.

Sementara untuk tipe Signature 9 memiliki sembilan tempat duduk dengan konfigurasi swiveling independent seat. Keunikannya, bangku baris kedua dapat diputar 180 derajat sehingga penumpang dapat saling berhadapan dengan mereka yang duduk di bangku baris ketiga.

Interior Hyundai Staria

Interior Hyundai Staria menyuguhkan kemewahan. (Foto: Hyundai)

Sementara itu aspek performa Hyundai Staria ditopang mesin diesel 2.200 cc VGT yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan. Adapun tenaga tertinggi yang bisa dihasilkan mesin tersebut berada di angka 174,5 Hp dan torsi maksimum 430 Nm.

Di pasar global mobil ini sebenarnya juga tersedia dalam pilihan mesin bensin. Tapi melihat minat dan kebutuhan konsumen Tanah Air, HMID memutuskan hanya menawarkan tipe mesin diesel.

Harga Hyundai Staria OTR Jakarta

Dikatakan bahwa Hyundai Staria telah tersedia di seluruh diler Hyundai di Indonesia setelah peluncuran ini. Informasi selengkapnya untuk harga Hyundai Staria adalah sebagai berikut.

  • Hyundai Staria Signature 7 Rp1.020.000.000
  • Hyundai Staria Signature 9 Rp888.000.000

Harga-harga tersebut bersifat on the road DKI Jakarta untuk kepemilikan kendaraan pertama.

HMID memasarkan Staria dalam beberapa pilihan warna, meliputi creamy white, abyss black pearl, graphite grey metallic, dan shimmering silver metallic.

Bukan hanya eksterior, pabrikan juga menyediakan opsi warna interior, seperti halnya black one tone embroidered leather dan brown two tone embroidered leather.

Simak video review lengkapnya di sini:

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas Hadi

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts