Sebanyak 12.911 Shift Knob Button Honda CR-V Bermasalah, Cepat Kunjungi Dealer Resmi
Jakarta – Tanggung jawab penuh dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda untuk tetap mendapat kepercayaan konsumen. Ya, pihak HPM mengumumkan program penarikan kembali (Recall) komponen Shift Knob Button untuk model Honda CR-V di Indonesia.
Dalam program kampanye tersebut, Honda mengumumkan penggantian komponen Shift Knob Button pada 12.911 unit Honda CR-V. Semuanya sudah terjual di pasar otomotif Indonesia dengan model tahun 2017 – 2018.
Hal ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya kerusakan pada komponen shift knob button. Ini bisa menyebabkan tuas transmisi tidak bisa berpindah dari posisi P ke posisi lainnya.
Pihak Honda menghimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat. Konsumen bisa mendaftarkan kendaraannya agar dapat segera dilakukan penggantian dengan komponen terbaru.
Konsumen juga bisa menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. Proses penggantian komponen Shift Knob Button akan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun.
Langkah aktif yang dilakukan HPM, akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Shift Knob Button dengan membuka link berikut: http://honda-indonesia.com.