Berita

Selain Garansi Panjang, DFSK Berikan Layanan Purna Jual Berkualitas

Layanan Purna Jual DFSK

Layanan Purna Jual DFSK (Foto: DFSK)

Jakarta – Tak cuma menawarkan garansi sangat panjang sekira selama 7 tahun atau 150.000 kilometer, para pemilik kendaraan penumpang DFSK juga mendapatkan layanan purna jual berkualitas.

Layanan tersebut merupakan salah satu aspek paling penting supaya pelanggan bisa merasa tenang dan nyaman selama berkendara menggunakan mobil DFSK.

DFSK terus meningkatkan kualitas layanan purna jual yang ditawarkannya. Salah satunya dengan menghadirkan contact center resmi di nomor 0800 1666 999.

Lewat nomor tersebut pelanggan dapat dengan mudah mengetahui seluruh pelayanan purna jual dan informasi lainnya.

“Contact center DFSK merupakan salah satu dari upaya dari kami untuk terus menyempurnakan layanan purna jual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen. Contact center kami hadirkan sebagai bagian dari bentuk layanan kami kepada konsumen. Demi memberikan yang terbaik dan menyenangkan selama memiliki kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono, dalam keterangan resminya, Kamis (17/12/2020).

Melalui contact center DFSK pemilik mobil bisa mengetahui berbagai informasi yang dibutuhkan. Mulai dari servis (booking service), informasi produk-produk DFSK, emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan.

Layanan Purna Jual DFSK

DFSK punya Layanan Purna Jual berkualitas (Foto: DFSK)

Khusus untuk layanan booking service, konsumen akan diarahkan dan disambungkan dengan diler atau bengkel resmi terdekat. Sehingga pelanggan bisa dengan segera melakukan perawatan berkala atau perbaikan mobil DFSK.

Didukung 90 Diler

Kendati masih pemain baru di Industri otomotif Indonesia, tapi DFSK sudah memiliki lebih dari 90 jaringan diler dan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah.

Seluruh diler dan bengkel resmi sudah tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan berkualitas yang sudah ditetapkan.

Adapun sertifikasi yang diberikan meliputi standar kemampuan teknisi dalam melakukan perawatan kendaraan. Kemudian penggunaan peralatan modern dan canggih, serta penggunaan suku cadang asli.

Setiap bengkel DFSK sudah menyiapkan suku cadang yang bersifat fast moving. Antara lain kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya.

Layanan Purna Jual DFSK

Perbaikan mobil DFSK akan ditangani langsung oleh teknisi-teknisi handal (Foto: DFSK)

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, kelistrikan, dan beberapa komponen lainnya.

Semua suku cadang disediakan khusus bagi seluruh mobil DFSK, mulai dari Glory i-Auto, Glory 580, Glory 560, Super Cab, sampai Gelora.

Demi kelancaran distribusi suku cadang ke seluruh bengkel resmi, DFSK memiliki gudang khusus penyimpanan suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang, Banten. Sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian suku cadang.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan DFSK merupakan perwujudan motto layanan purna jual “Cepat, Hemat, dan Profesional” untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Tak Perlu Was-was Beli Mobil DFSK, Konsumen Dapat Garansi 7 Tahun

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts