Berita

Tak Perlu Was-was Beli Mobil DFSK, Konsumen Dapat Garansi 7 Tahun

Garansi 7 Tahun DFSK

DFSK berikan garansi kendaraan hingga 7 tahun (Foto: DFSK)

Jakarta – DFSK menyediakan garansi kendaraan sampai 7 tahun atau 150.000 km. Jangka waktu garansi ini merupakan yang pertama dan terpanjang di pasar otomotif di Indonesia. Oleh karena itu, konsumen tak perlu was-was jika ingin membeli mobil DFSK.

“DFSK sengaja menghadirkan garansi ini untuk membuktikan sekaligus menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi memang benar-benar berkualitas. Serta mendapatkan jaminan kualitas selama 7 tahun atau 150.000 kilometer. Garansi ini diharapkan bisa memberikan ketenangan dan rasa nyaman selama berkendara tanpa harus was-was memikirkan kerusakan yang akan ditimbulkan karena kesalahan produksi,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Senin (14/12/2020).

Garansi 7 tahun disediakan khusus bagi konsumen yang membeli kendaraan penumpang DFSK seperti Glory 580, Glory 560, dan Glory i-Auto.

Garansi 7 Tahun DFSK

Perbaikan mobil DFSK akan ditangani langsung oleh teknisi-teknisi handal (Foto: DFSK)

Selama periode garansi, segala kerusakan di bagian mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik akan ditanggung.

Pelanggan juga tidak akan dikenakan biaya perbaikan, dan pergantian komponen yang rusak.

Cara Klaim Garansi

Apabila pengguna mobil DFSK Glory 580, Glory 560, dan Glory i-Auto menemukan kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan produksi dan ingin melakukan klaim garansi, caranya sangat mudah. Cukup membawa kendaraannya ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi.

Kemudian proses garansi mobil DFSK bisa diketahui maksimal dua jam. Sedangkan lama pengerjaan akan bervariasi tergantung kepada kerusakan yang ada.

Garansi 7 tahun ini tak hanya menjadikan konsumen lebih tenang dalam mengendarai mobil DFSK, tapi juga memberi jaminan nilai jual kembali bisa tinggi.

Dengan jaminan garansi mencapai 7 tahun, jika pemilik kendaraan penumpang DFSK menjual mobilnya sebelum 7 tahun, maka garansi ini dapat diteruskan oleh pemilik kendaraan selanjutnya.

Garansi 7 tahun DFSK

Mobil DFSK (Foto: Santo/Carmudi)

“Garansi ini merupakan salah satu bentuk layanan kami terhadap konsumen di Indonesia. Dengan memberikan yang terbaik dan sesuai dengan motto ‘All for Customers’. Kami berharap konsumen tidak perlu segan untuk datang memeriksakan kendaraannya di bengkel resmi. Apabila diketahui ada kesalahan produksi maka garansi ini siap untuk melindungi,” pungkas Achmad Rofiqi.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: DFSK Glory 580 Buatan Indonesia Dijual di Malaysia, Harga Rp300 Jutaan

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts