Berita Mobil Sumber informasi

Siapkan 5 Model, Porsche Bakal ‘Show Off’ di GIIAS 2018

Jakarta – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tinggal menunggu hitungan tiga bulan lagi. Salah satu merek yang sudah pasti ambil bagian sebagai peserta adalah Porsche.

Tidak tanggung-tanggung, di sana (GIIAS) merek mobil super premium ini bakal menampilkan lima produk andalannya, seperti yang disampaikan oleh Andrew Worth, Marketing & PR Manager Porsche Indonesia di acara peluncuran Cayman GTS, Kamis (24/5/2018) lalu.

“Kita akan tampilkan 5 mobil, tapi saya tidak bisa pastikan apakah semuanya akan diluncurkan resmi. Saya cuma bisa pastikan bahwa semua model range akan keluar,” jelasnya.

Porsche

Porsche Indonesia bakal menghadirkan 5 model baru di GIIAS 2018 bulan Agustus nanti

Lima Model Masa Depan Tampil di GIIAS

Sebagai pameran besar dan bergengsi, momentum GIIAS memang baik dalam meluncurkan sebuah produk baru, tapi mereka tidak bisa memaksakan untuk langsung meluncurkan produk disitu.

“Kami harus mempertimbangkan banyak hal dan kita juga harus lihat keperluannya seperti apa,” jelas Andrew.

Tapi nantinya kelima model tersebut akan sejalan dengan tema yang diusung GIIAS 2018 yakni teknologi masa depan.

Dari lima model yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut, bisa dipastikan salah satunya adalah 911 terbaru yang merupakan model ikonik.

GIIAS 2018 sendiri akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/