Berita Event Produk Sumber informasi

Tata Prima 3338 K Pasang Banderol Rp1.2 M

Tangerang – Lewat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) luncurkan kendaraan truk 8×4 Tata Prima 3338. TMDI melihat peluang ini karena melihat pesatnya pertumbuhan laba perusahaan (emiten) komoditas energi dan konstruksi di Indonesia di 2017 dan semester pertama tahun 2018.

TMDI sangat yakin kalau segmen 8×4 secara bertahap akan tumbuh positif. Dengan pergeseran ke arah transportasi muatan terukur, kendaraan 8×4 memberikan produktivitas dan efisiensi yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kendaraan 6×4 tradisional.

“Tata Prima 3338.K adalah andalan terbaru Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang. Tata Prima 3338.k akan meningkatkan kepercayaan diri kami bersaing di pasar kendaraan niaga nasional. Pilihan range Tata Prima bagi pelanggan korporasi Tata Motors di Indonesia semakin luas,” ujar Presiden Direktur TMDI saat peluncuran (2/8).

Bicara masalah harga Tata Prima 3338.K dibanderol harga off the road Rp 1.280.000.000. Ia melengkapi kehadiran Tata Prima seri lainnya. Khususnya memperkuat posisi Tata Prima 2528 LX di segmen truk medium heavy duty untuk tambang, logistik dan konstruksi.

Sebagi informasi Tata Motors mengembangkan Tata Prima pada tahun 2008. Tata Prima merupakan Kombinasi kinerja kelas dunia, dalam hal efisiensi bahan bakar, teknologi dan fitur keselamatan.

Jaminan Servis

Seperti semua kendaraan Tata Motors di Indonesia, Tata Prima 3338.K didukung oleh program Customer Care “Peace of Mind”. Ini  merupakan program unik dari TMDI. Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang. Serta termasuk layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih outlet yang dinamakan Customer Touch Points. Terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) dan Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

Truk yang mampu mengangkut 33 Ton GVW / 375 PS Cummins Engine mempunyai 9 Speed Eaton Transmission / 12.00 R24 / Gradeability 83 pada gigi Crawler. Aplikasi yang sesuai; Penambangan (pengangkutan batubara), Konstruksi berat, Pengangkutan berat, Relokasi mesin.

Truk kelas dunia masa depan dari Tata Motors ini, berambisi menawarkan keuntungan sebuah truk dengan total biaya kepemilikan terendah di kelasnya yang bisa dinikmati pelanggan.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/